Dalam Empat Menit, Wasit Ini Umbar Empat Kartu Merah

Dalam Empat Menit, Wasit Ini Umbar Empat Kartu Merah

Dalam Empat Menit, Wasit Ini Umbar Empat Kartu Merah

Bandar Judi Bola, Lima – Narasi masalah kartu merah minggu ini bukan hanya punya Cesc Fabregas saja. Di Peru sana, ada narasi masalah wasit bernama Ramon Blanco yang mengusir empat pemain dari satu tim kurun waktu empat menit menit. Kok dapat?

Narasi kartu merah Fabregas, yang berlangsung pada pertandingan West Bromwich vs Chelsea, Selasa (19/5) dinihari WIB, memanglah terbilang unik. Bukanlah apa-apa, Fabregas dikartu merah bukanlah karena lakukan pelanggaran, tetapi lantaran ” iseng ” menendang bola saat permainan tengah dihentikan.

Bola yang ditendang Fabregas itu lalu tentang kepala dari Chris Brunt. Tanpa ada ampun, Fabregas juga segera diusir keluar dari lapangan. Disebabkan aksi cerobohnya itu, ada kemungkinan Fabregas tidak hadir tiga pertandingan ; satu pada kompetisi paling akhir musim ini serta dua kompetisi pertama musim depan.

Nah, narasi unik juga berlangsung di Liga Primer Peru, saat Alianza Lima menjamu Real Garcilaso. Garcilaso, yang saat ini tengah memimpin klassemen, unggul 1-0 pada menit ke-54. Kedudukan itu bikin Alianza bermain keras untuk menyamai kedudukan.

Imbasnya, empat menit mendekati pertandingan usai, satu orang pemain Alianza, yaitu Gabriel Costa, memperoleh kartu merah karena lakukan tekel keras. Tetapi, Costa tidaklah hanya satu pemain tuan rumah yang diusir dari lapangan.

Tak lama sesudahnya, Marcos Miers memperoleh kartu kuning ke-2 karena menyikut pemain Garcilaso. Imbasnya, Garcilaso juga memperoleh sepakan bebas.

Baca Juga : Herrera Senang Buat Gol, namun Kecewa Tidak berhasil Menang

Baru usai sepakan bebas itu dikerjakan, pemain Alianza yang lain, Pablo Miguez, bertindak tak mengasyikkan. Dia menendang pemain lawan dari belakang yang mana membuatnya memperoleh kartu kuning ke-2. Miguez pada akhirnya menyusul Costa serta Miers ke ruangan ubah.

Usai? Belum. Karena tak terima dengan ketentuan sang wasit, Ramon Blanco, Christian Cueva lakukan memprotes. Tetapi, gelandang Alianza itu mengerjakannya terlalu berlebih, bahkan juga sampai mendorong sang pengadil. Tanpa ada ampun, Blanco juga turut mengartu merah Cueva.