Dick Advocaat Mau Rusak Selebrasi Gelar Chelsea

Dick Advocaat Mau Rusak Selebrasi Gelar Chelsea

Dick Advocaat Mau Rusak Selebrasi Gelar Chelsea

Bandar Judi Bola – Manajer Sunderland Dick Advocaat meminta beberapa pemainnya untuk mengakhiri Liga Primer Inggris musim ini dengan mengakibatkan kerusakan selebrasi gelar Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (24/5) malam WIB.

The Black Cats di pastikan bertahan di Liga Primer selesai bermain imbang tanpa ada gol kontra Arsenal pada pertengahan minggu ini. Mereka bakal memerankan kompetisi pemungkas lawan sang juara, Chelsea, pada hari ini. Advocaat berkemauan mendatangkan kompetisi yang susah untuk Jose Mourinho, saat sebelum tim asuhannya merayakan gelar juara di kandang sendiri.

” Kami ketahui bila kami di pastikan bertahan di liga, jadi tak ada desakan buat ke-2 tim, ” tutur Advocaat di laman resmi club.

” Chelsea kalah 3-0 pada minggu lantas serta mereka sukai kemenangan, jadi saya ketahui bila pelatih mereka mau sekali menaklukkan kami. ”

Baca Juga : Januari 2016, Gerrard Kembali ke Premier League

” Dengan rata-rata kemampuan, kami dapat mendatangkan kesusahan untuk siapa juga serta kami mau lakukan suatu hal pada Minggu ini. Jadi, mengapa tak? Saya mau hadirkan sore yang susah buat Mr Mourinho. “