Herrera Senang Buat Gol, namun Kecewa Tidak berhasil Menang

Herrera Senang Buat Gol, namun Kecewa Tidak berhasil Menang

Herrera Senang Buat Gol, namun Kecewa Tidak berhasil Menang

Manchester – Gelandang Manchester United Ander Herrera senang dapat cetak gol ke gawang Arsenal. Tetapi di segi lain dia juga kecewa timnya tidak berhasil menuai kemenangan.

Herrera tampak juga sebagai starter saat MU menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/5/2015) malam WIB. Dia lalu cetak gol di menit ke-30 untuk membawa ‘Setan Merah’ memimpin.

MU tampak menguasai selama pertandingan serta bikin Arsenal kesusahan buat kesempatan. Tetapi selanjutnya mereka tidak berhasil mencapai angka penuh sesudah suatu tusukan dari Theo Walcott berbuah gol bunuh diri Tyler Blackett di menit ke-82.

” Saya rasa kami tampak bagus di babak pertama. Di babak ke-2, kami ketahui mereka yaitu suatu tim bagus serta bakal menyerang. Sangatlah disayangkan, namun mereka cetak gol, ” kata Herrera diambil BBC.

MU unggul penguasaan bola 57%-43% di pertandingan itu. Mereka juga melepas 12 tembakan dengan empat mengarah ke gawang, tengah Arsenal mempunyai lima percobaan serta tiga yang pas tujuan.

Performa itu tidak lepas dari tampilan impresif Herrera. Dia jadi instrumen utama permainan MU sampai whoscored memberinya ponten 8, 52, paling tinggi diantara semua pemain yang turun ke lapangan di pertandingan itu.

Dia keseluruhan melepas dua tembakan dimana satu mengarah ke gawang serta berbuah gol, melepas 76 umpan (paling banyak di MU) dengan akurasi 89, 5%, bikin dua umpan kunci, dan lakukan enam tekel, serta tiga intersepsi.

Keseluruhannya, dengan penambahan satu gol Herrera saat ini telah berperan dengan keseluruhan delapan gol serta lima assist dari 29 tampilan di seluruhnya arena.

” Saya suka dengan perubahan saya. Saya mesti selalu berkembang. Musim pertama saya di club besar telah memainkan banyak kompetisi serta cetak gol-gol. Saya mau jadi pemain sebagus mungkin saja, ” tutur Herrera.

” Saya mulai sejak awal tahu ini akan tidak gampang. Saat Anda tiba di suatu club masif situasinya akan tidak gampang, namun saya suka serta menantikan musim depan. Saya mau jadi juara disini, ” sekian dia.