Januari 2016, Gerrard Kembali ke Premier League

Januari 2016, Gerrard Kembali ke Premier League

Januari 2016, Gerrard Kembali ke Premier League

Bandar Judi Bola, STOKE — Gelandang Stoke City yang pernah bermain di Liverpool, Charlie Adam, meramalkan, Steven Gerrard akan kembali ke Premier League pada Januari 2016. Gerrard, dinilai Adam, tidak bakal kerasan menganggur dalam kurun cukup panjang.

Seperti di ketahui, Gerrard akan pindah ke Los Angeles Galaxy pada bursa musim panas. Tetapi, ia akan alami jeda pertandingan Major League Soccer (MLS) dari November sampai Februari.

Klub-klub Inggris sering memakai kondisi ini dengan meminjam beberapa pemain MLS. Ambillah misal Thierry Henry, London Donovan, serta Frank Lampard. Gerrard juga dipercaya Adam bakal ambillah putusan sama.

” Saya pikir, Gerrard bakal kembali ke Inggris dengan status utang, ” ungkap Adam.

” Gerrard adalah jenis pemain yang mau tampak selama periode Natal. Berikanlah seorang peluang untuk merekrut waktu Natal, jadi mereka bakal mengerjakannya tanpa ada kesangsian, ” imbuhnya.

Baca Juga : Senang Bikin 8 Gol, Herrera Berkemauan Lebih Baik Lagi

Sejatinya, wacana kepulangan Gerrard dengan status utang pernah tidak diterima oleh Jamie Carragher. Menurut Carragher yang saat ini berprofesi juga sebagai komentator Sky Sports, tambah baik bila Gerrard kembali juga sebagai manajer hingga legacy-nya bakal terus terbangun.