Lewandowski serta Boateng Pertikaian di Session Latihan

Lewandowski serta Boateng Pertikaian di Session Latihan

Lewandowski serta Boateng Pertikaian di Session Latihan

Bandar Judi Bola, Munich – Berita tidak mengasyikkan nampak dari Bayern Munich. Robert Lewandowski serta Jerome Boateng hampir ikut serta perkelahian di suatu session latihan, Rabu (20/5/2015).

Insiden itu berlangsung sesudah ke-2 pemain bertubrukan. Boateng yg tidak suka dengan tekel keras Lewandowski lalu mengkonfrontasi striker asal Polandia itu. Memperoleh reaksi tidak mengasyikkan dari rekanan setimnya itu, Lewandowski juga tidak tinggal diam.

Beberapa pemain Bayern seperti Rafinha, Mehdi Benatia, serta sang kapten Philipp Lahm segera melerai keduanya. Mereka dengan cepat memisahkan Boateng serta Lewandowski saat sebelum keduanya ikut serta kontak fisik selanjutnya.

Waktu insiden berlangsung, Pep Guardiola juga ada di lapangan. Tak suka dengan peristiwa yang dilihatnya, Guardiola segera memerintahkan Boateng serta Lewandowski untuk meninggalkan lapangan serta kembali ke ruangan ubah.

Peristiwa itu terekam oleh kamera. Foto-foto serta rekaman insiden itu segera beredar luas didunia maya.

Bayern tengah dalam laju yang negatif di Bundesliga menyusul tiga kekalahan beruntun yang didapat selesai mengunci gelar juara sebagian minggu lantas. Di dalam laju itu, Die Roten juga tersingkir dari DFB-Pokal serta Liga Champions.

Baca Juga : Dalam Empat Menit, Wasit Ini Umbar Empat Kartu Merah

Di minggu paling akhir Bundesliga, Sabtu (23/5/2015) malam WIB, Bayern bakal menjamu Mainz 05.