Penyerang Muda Jepang Ini Lebih Pilih Mainz Daripada Chelsea

Penyerang Muda Jepang Ini Lebih Pilih Mainz Daripada Chelsea

Penyerang Muda Jepang Ini Lebih Pilih Mainz Daripada Chelsea

Bandar Judi Bola, Tokyo – Tawaran bermain di suatu club besar tak bikin Yoshinori Muto tergiur. Penyerang muda Jepang ini pilih berhimpun dengan club semenjana Jerman, Mainz.

Muto tempo hari mengikat kontrak empat th. dengan Mainz serta bakal selekasnya meninggalkan FC Tokyo. Beritanya harga transfer pemain berumur 22 th. itu pada 3-4 juta dolar.

Berita kepindahan Muto ke Mainz terbilang menarik lantaran sesungguhnya ia juga diminati Chelsea. Club juara Premier League itu ” mesti ” mencari pemain Jepang sesudah sekian waktu lalu menjalin sponsorship dengan suatu perusahaan ban terpenting asal Negeri Sakura.

” Saya mau menaruh harapan dengan realistis serta bermain untuk suatu tim yang sesuai sama levelku, ” sekian argumen Muto menolak peluang geser ke Stamford Bridge.

Jerman disebut-sebut juga sebagai salah satu tempat yang paling pas untuk pemain Asia meniti karirnya di benua biru. Di musim ini ada 18 pemain Asia (Jepang serta Korea Selatan) yang bermain untuk klub-klub Bundesliga.

” Kemampuan pesepakbola-pesepakbola muda Asia yaitu kesenangan mereka memegang bola serta memain-mainkannya. Destinasi Eropa paling baik untuk mereka untuk tingkatkan skill yaitu Jerman, yang sudah membuahkan pemain-pemain lokal dengan tehnik yang berkwalitas dalam satu tahun lebih paling akhir, yang mana kami memenangi Piala Dunia th. lantas dengan diantaranya menghempaskan Brasil, ” tutur eks bintang Borussia Dortmund, Karl Heinz Riedle, pada Maret lantas.

Muto yaitu product akademi FC Tokyo, yang baru di beri kontrak profesional di th. 2014. Serta di musim pertamanya di J-League itu ia tampak memukau dengan cetak 13 gol dari 33 kompetisi. Diakhir musim ia dipilih ke team of the year.

Baca Juga : Sevilla Juara Liga Europa Selesai Kalahkan Dnipro 3-2

Hal menarik lain, Muto dapat merampungkan studinya di Kampus Keio serta diwisuda pada Maret lantas, dengan gelar sarjana ekonomi. Ia telah 11 kali membela timnas Jepang serta cetak satu gol di bln. September 2014.

” Saya mau mulai menjajal level atas. Mereka (Mainz) sungguh menunjukkan hasrat untuk merekrut saya, ” lebih Muto, yang di tim barunya itu bakal bersua kompatriotnya, Shinji Okazaki.