Senang Bikin 8 Gol, Herrera Berkemauan Lebih Baik Lagi

Senang Bikin 8 Gol, Herrera Berkemauan Lebih Baik Lagi

Senang Bikin 8 Gol, Herrera Berkemauan Lebih Baik Lagi

Bandar Judi Bola, Manchester – Gelandang Manchester United Ander Herrera mengakui senang dengan musim pertamanya di club. Di musim depan, Herrera berkemauan untuk seringkali lagi menjebol gawang lawan.

Pesepakbola berumur 25 th. itu dihadirkan dari Athletic Bilbao ke Old Trafford dengan nilai transfer sebesar 25 juta pound pada musim panas lantas. Pada awal kehadirannya, Herrera tak segera jadi pemain di scuad inti ‘Setan Merah’.

Tetapi, diakhir paruh pertama Herrera mulai merebut hati manajer Louis van Gaal. Ia sudah jadi starter di 13 partai beruntun dalam 25 penampilannya di Premier League.

Sejumlah 8 gol serta lima assist jadi torehan Herrera yang ikut menolong MU hampir di pastikan maju ke Liga Champions musim depan. Jumlah gol itu yang paling banyak dalam karir Herrera lantaran sepanjang tiga musim di Bilbao, keseluruhannya, ia cetak 11 gol.

” Ini yaitu musim yang berat, banyak pergantian di club serta banyak pergantian di scuad namun saya senang dengan perkembanganku, ” ucap Herrera pada MUTV.

” Sudah pasti saya mesti selalu berkembang serta selalu maju, namun delapan gol untuk seseorang gelandang yaitu statistik bagus. Saya yaitu pemain yang ambisius jadi saya mau selalu bertambah. ”

Baca Juga : Lewandowski serta Boateng Pertikaian di Session Latihan

” Ada 25 pemain di scuad serta saya mesti bertarung menjaga posisiku bila saya mau bermain, ” tambah dia.