Akting Jara yang Buat Cavani Dikartu Merah

Akting Jara yang Buat Cavani Dikartu Merah

Akting Jara yang Buat Cavani Dikartu Merah

Bandar Judi Bola, Santiago – Sesudah Copa America ini Gonzalo Jara mungkin saja bakal lebih populer. Karena, akting dia sudah memberikannya ” penghargaan ” sendiri yakni berbentuk kartu merah untuk Edinson Cavani.

Insiden konyol itu berlangsung di pertengahan babak ke-2 pertandingan perempatfinal Copa, pada tuan rumah Chile melawan Uruguay, Kamis (25/6/2015) pagi WIB. Waktu itu kedudukan masih tetap kacamata dengan kata lain 0-0.

Di menit 62, berlangsung clash pada Jara serta Cavani. Keduanya tampak beradu mulut meskipun tak terlihat terlampau sengit.

Sejurus lalu, Jara tampak menyentuh pantat Cavani. Cavani spontan bereaksi, mengayun lemah tangannya. Namun, mendadak Jara terjatuh seperti habis terserang pukulan telak.

Yang pasti, wasit lihat peristiwa itu serta keluarkan kartu kuning untuk Cavani, yang bermakna kartu merah, lantaran penyerang Paris St Germain itu telah memperoleh kartu kuning di menit 29.

Baca Juga : Ramos Enjoy Tanggapi Isu Saat Depannya

Cavani memperlancar memprotes, namun tidak ada manfaat. Dia menggeloyor lesu ke luar lapangan sesudah diusir wasit asal Brasil itu. Jara, bek yang bermain di club Jerman, Mainz, sukses memperdaya Cavani.

Mulai sejak itu Uruguay kalah jumlah pemain, serta di menit 81 mereka kebobolan oleh gol Mauricio Isla. Chile menang 1-0 serta maju ke semi final.