Alaba Mengakui Mempunyai Club Dambaan Lain, namun

Alaba Mengakui Mempunyai Club Dambaan Lain, namun

Alaba Mengakui Mempunyai Club Dambaan Lain, namun

Bandar Judi Bola, Munich – David Alaba dapat memikirkan dianya menguatkan beberapa tim lain. Walau demikian, pikiran itu terus tak memengaruhi Alaba untuk meninggalkan Bayern Munich.

Pemain serba dapat itu telah berbarengan Die Roten sepanjang tujuh th. mulai sejak bermain di tim junior. Sesudah mengamankan posisinya di tim inti Bayern pada 2011, Alaba jadi salah satu pemain kunci yang berperan besar dalam berhasil timnya.

Alaba telah tampak di kian lebih 150 kompetisi dalam seragam Bayern dengan mengemas 17 gol. Keseluruhannya Alaba telah mencapai 12 gelar, termasuk juga Treble yang diraih pada musim 2012-13.

Tampilan cemerlang Alaba pernah menarik perhatian raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun pesepakbola berumur 22 th. itu itu menyatakan komitmennya di Bavaria.

” Isu itu bukanlah permasalahan. Saya terikat kontrak di Bayern hingga 2018, ” cetus Alaba pada Kicker yang ditulis Sportsmole.

” Musim lantas, saya 2 x diganggu cedera yang mana itu bukanlah hal yang mengasyikkan. Saat ini saya mau menyerang lagi, ” sambung dia.

Baca Juga : Penyerang Muda Jepang Ini Lebih Pilih Mainz Daripada Chelsea

” Di lubuk hatiku, memanglah ada klub-klub spesifik yang dapat terbayangkan olehku saya dapat bermain disana satu hari kelak. Namun saya tak mencemaskan diriku dengan beberapa hal sejenis itu. ”

” Bahkan juga sesudah tujuh th. di Munich, saya masih tetap terasa bahagia disini serta mau meraih semakin banyak prestasi lagi dengan Bayern, ” lugas pemain paling baik Austria empat kali itu.