Barca Tidak Bakal Jual Bartra

Barca Tidak Bakal Jual Bartra

Barca Tidak Bakal Jual Bartra

Bandar Judi Bola, Barcelona – Marc Bartra dihubung-hubungkan dengan sebagian club lain dalam sekian waktu paling akhir. Tetapi, Barcelona sebagai yang memiliki Bartra tidak mempunyai kemauan untuk menjualnya.

Inter Milan disebut-sebut juga sebagai salah satu peminat Bartra. Terkecuali Inter, Tottenham Hotspur serta Borussia Dortmund juga diberitakan melirik bek berumur 24 th. itu.

Meski Bartra cuma dipasang pada 14 kompetisi La Liga musim lantas, Barca masih tetap membutuhkannya. Blaugrana juga tidak bakal biarkan pergi.

” Kami tidak mempunyai kemauan untuk menjualnya, ” ucap Direktur Sepakbola Barca, Ariedo Braida, seperti diambil AS.

” Oleh karenanya, saya menganggapnya juga sebagai pemain yang tidak bakal dilepaskan, ” kata Braida.

Bila Bartra tidak di jual, kondisi tidak sama berlaku untuk Martin Montoya. Montoya mungkin dilepaskan Barca bila ada tawaran yang pas.

Baca Juga : Alaba Mengakui Mempunyai Club Dambaan Lain, namun

Montoya memanglah bakal kesusahan memperoleh saat bermain bila bertahan di Barca menyusul perpanjangan kontrak Dani Alves serta kehadiran Aleix Vidal. Dia beritanya diminati Juventus, Liverpool, serta Inter.

” Montoya? Dalam sekian hari ke depan kami bakal bicara dengan agennya serta bikin ketentuan. Ada kesempatan dia bakal pergi, ” terang Braida.