De Gea Dapat Melebihi Schmeichel

De Gea Dapat Melebihi Schmeichel

De Gea Dapat Melebihi Schmeichel

Bandar Judi Bola, MANCHESTER – Bekas penjaga gawang Manchester United (MU), Peter Schmeichel, mengharapkan David De Gea bisa bertahan di Old Trafford. Menurutnya, bila bertahan, De Gea berpeluang melebihi kesuksesannya.

Schmeichel membela MU pada 1991 sampai 1999. Penjaga gawang asal Denmark itu juga adalah salah satu pemain utama yang mengantarkan Setan Merah mencapai treble winners pada 1999.

Disamping itu, De Gea dihadirkan MU dari Atletico Madrid pada Juli 2011 serta terikat kontrak sampai Juni 2016. Pernah kesusahan menyesuaikan serta lakukan beberapa blunder, De Gea berkembang jadi andalan MU.

De Gea jadi salah satu pemain yang berkelanjutan bermain di level tinggi, bahkan juga saat MU alami kesusahan pada masa David Moyes serta pada masa-masa awal Louis van Gaal mengatasi MU.

Tampilan gemilang tersebut yang bikin Real Madrid diberitakan tertarik memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu. Bahkan juga, Madrid juga disebut-sebut sudah mengiming-imingi penjaga gawang asal Spanyol itu dengan status penjaga gawang paling utama, menyusul berkurangnya performa Iker Casillas.

Baca Juga : Gebuk Bolivia 3-1, Peru Maju ke Semi final

” Saya bakal sedih bila dia pergi pada musim panas ini lantaran dia dapat bikin beberapa ratus tampilan berbarengan MU serta mengakhiri karirnya dengan adanya banyak medali daripada diri saya, ” tutur Schmeichel.

” Tak ada argumen saya tidak dapat melihatnya tidak berhasil bila dia bertahan selama karirnya disini (MU). Apapun yang De Gea kehendaki dalam kontraknya, bila saya Van Gaal, saya bakal berjuang supaya membuatnya suka di Manchester, ” imbuhnya.