Messi Sesalkan Hukuman yang Diberikan untuk Neymar

Messi Sesalkan Hukuman yang Diberikan untuk Neymar

Messi Sesalkan Hukuman yang Diberikan untuk Neymar

Bandar Judi Bola, Vina del Mar – Lionel Messi mulai bicara berkenaan hukuman empat pertandingan yang didapatkan untuk Neymar di Copa America 2015. Messi menyesalkan hukuman yang dijatuhi untuk rekanan satu timnya di Barcelona itu.

Neymar memperoleh hukuman empat kompetisi disebabkan tingkahnya pada pertandingan melawan Kolombia di Estadio Monumental David Arellano, Rabu (17/6/2015) lantas. Terkecuali menendang bola sampai tentang punggung Pablo Armero serta menanduk Jeison Murillo, Neymar juga ketahuan mengejek wasit Enrique Osses di lorong menuju ruangan ubah.

Dalam laporan yang ditulisnya selesai kompetisi, Osses menyebutkan bahwa Neymar menunggunya didalam lorong serta berseru kepadanya, ” Kau mau jadi populer lantaran namaku, ya. Basic anak jalang! ”

Dengan hukuman itu, Neymar tak dapat turut dalam bekas kompetisi Brasil di Copa America 2015, termasuk juga bila Brasil maju ke final.

” Saya tidak ingin berkomentar apa-apa masalah Neymar. Dia yaitu rekan saya, ” tutur Messi seperti ditulis Soccerway.

” Saya menyesalkan hukuman yang didapatkan untuk dia hingga dia tidak dapat bermain lagi di Copa America. ”

” Dia yaitu pemain utama untuk Brasil. Saya ketahui begitu utamanya dia untuk mereka serta hadirnya dianya diatas lapangan, ” kata Messi.

Disamping itu, Argentina, yang diperkuat oleh Messi, telah meyakinkan diri maju ke babak perempatfinal sesudah menaklukkan Jamaika 1-0, Minggu (21/6) dinihari WIB. Karena kemenangan itu, Argentina lolos juga sebagai juara Group B.

Baca Juga : Schweinsteiger Baiknya Bertahan di Bayern 1-2 Th. Lagi

Di lain pihak, Brasil masih tetap mesti hadapi Venezuela, Senin (22/6) dinihari WIB untuk dapat lolos dari Group C.

Kondisi di Group C sendiri cukup menarik. Brasil, yang memimpin klassemen, mempunyai nilai yang sama juga dengan Peru (posisi 2), Venezuela (posisi 3), serta Kolombia (posisi 4), yaitu 3. Ketiga tim juga mempunyai selisih gol yang sama, yaitu 0.

Brasil serta Peru keduanya sama telah cetak 2 gol selama ini. Sesaat Venezuela serta Kolombia baru cetak 1 gol.