Ramos Enjoy Tanggapi Isu Saat Depannya

Ramos Enjoy Tanggapi Isu Saat Depannya

Ramos Enjoy Tanggapi Isu Saat Depannya

Bandar Judi Bola, Madrid – Hari esok Sergio Ramos di Real Madrid tengah dispekulasikan. Tetapi, Ramos enjoy saja menyikapi isu yang menyebutnya akan hengkang ke Manchester United.

Ramos disebut-sebut masuk dalam daftar incaran MU untuk musim depan. Beritanya, bek 29 th. itu disuruh MU jadi sisi dari perjanjian bila Real Madrid mau memboyong David De Gea.

Disamping itu berita yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Ramos sekarang ini tengah gundah lantaran dianya terasa tidak dihargai lagi oleh Madrid. Bek 29 th. itu berasumsi upah yang didapatnya tak setara dengan pemain bintang yang lain serta membuatnya memikirkan untuk hengkang.

Hal semacam itu yang bikin MU diberitakan intens mendekati Ramos, mengingat club Inggris itu perlu sosok bek tengah berkwalitas untuk menguatkan lini pertahanan mereka.

Isu teranyar yang beredar bahwa kakak sekalian agen Ramos, Rene, telah bersua dengan perwakilan MU mulai sejak April lantas untuk mengulas kepindahannya ke Old Trafford. Tidak hanya itu, Ramos terakhir juga rajin ikuti pelatihan bhs Inggris.

Marca lalu cobalah bertanya tentang isu itu segera pada Ramos, waktu eks penggawa Sevilla itu tampak di kantor pengacaranya berbarengan sang kakak, Selasa (23/6) tempo hari. Tetapi, Ramos cuma memberi jawaban singkat.

Baca Juga : Messi Sesalkan Hukuman yang Diberikan untuk Neymar

” Saya tak pernah bikin pusing masalah itu, ” papar Ramos berkenaan isu saat depannya di Madrid.

Selang beberapa saat, Ramos berbarengan kekasihnya, Pilar Rubio, segera meninggalkan kantor pengacaranya dengan mengendarai mobil BMW berwarna putih.