Schweinsteiger Baiknya Bertahan di Bayern 1-2 Th. Lagi

Schweinsteiger Baiknya Bertahan di Bayern 1-2 Th. Lagi

Schweinsteiger Baiknya Bertahan di Bayern 1-2 Th. Lagi

Bandar Judi Bola, Munich – Hari esok gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, terakhir tengah ramai jadi spekulasi. Legenda Jerman, Franz Beckenbauer, merekomendasikan Schweinsteiger supaya bertahan di Bayern dahulu.

Kontrak Schweinsteiger berbarengan Bayern tinggal tersisa setahun lagi. Tetapi sampai saat ini, belum ada sinyal tanda tercapainya perjanjian masalah kontrak baru. Schweinsteiger sendiri menanggapi saat depannya itu dengan enjoy.

Kondisi itu lalu menimbulkan isu masalah saat depannya. Manchester United disebut-sebut jadi club yang tertarik untuk memboyong pesepakbola berumur 30 th. itu.

Tetapi Beckenbauer merekomendasikan supaya Schweinsteiger terus bertahan di Allianz Arena untuk satu atau dua musim lagi. Menurut Beckenbauer, Schweinsteiger bakal kesusahan menyesuaikan dengan sepakbola Inggris di usianya sekarang ini.

” Menyesuaikan dengan liga di Eropa yang tidak sama itu susah di usianya, ” ucap Beckenbauer pada Bild.

Baca Juga : Barca Tidak Bakal Jual Bartra

” Dia telah bermain dengan kemampuan besar serta memforsir badannya sepanjang bertahun-tahun. Itu menyerap daya. Dia jadi mungkin mengakhiri karirnya di Amerika Serikat. ”

” Bila saya di posisi Schweini, saya bakal bertahan satu atau dua th. lagi di Bayern. Hingga saat itu, dia masih tetap dapat tampak di level paling tinggi, ” tuturnya memberikan.