Atletico serta Bintang-bintangnya yang Selalu Pergi

Atletico serta Bintang-bintangnya yang Selalu Pergi

Atletico serta Bintang-bintangnya yang Selalu Pergi

Bandar Judi Bola, Madrid – Diego Simeone dihadapkan pada tantangan yang sama waktu mesti kembali bangun scuad Atletico Madrid. Seperti berlangsung dalam satu tahun lebih paling akhir, Los Colchoneros menyongsong musim baru dengan kehilangan pemain pilar.

Dua pemain utama Atletico yang telah di pastikan meninggalkan Vicente Calderon di musim panas ini yaitu Arda Turan serta striker Mario Mandzukic. Turan menyeberang ke Barcelona, sesaat Mandzukic terima pinangan Juventus.

Simeone memanglah bisa pemain pengganti menyusul gagasan kedatanan Martinez dari Porto. Nama yang lain yaitu Vietto akan berhimpun dalam scuad Atletico sesudah dibawa dari Villarreal.

Apa yang dihadapi Atletico di musim panas 2015 ini seperti ulangan satu tahun lantas. Selesai memenangkan La Liga Primera serta menembus final Liga Champions, Atletico ‘digerogoti’ kekuatannya. Diego Costa, Thibaut Courtois serta Filipe Luis diangkut Chelsea ke Inggris.

Walau demikian Atletico masih tetap dapat memberi perlawanan dalam usaha memenangkan La Liga serta liga Spanyol. Terkecuali finis ketiga di pertandingan domestik, Atletico dapat mengambil langkah ke perempatfinal Liga Champions, dimana mereka kalah agregat 0-1 dari Real Madrid.

” Club serta scuad senantiasa jadi tenaga serta kemampuan untuk bangun kembali diri sendiri dari musim ke musim. Benar bila sebagian pemain utama pergi, namun mereka yang datang mempunyai performa bagus serta kami meyakini dapat berkompetisi musim ini seperti kami sudah sukses mengerjakannya, ” sahut Gabi di Reuters.

Baca Juga : Presiden FIGC Sebut Serie A seperti Titanic

Salah satu argumen Gabi terus optimistis yaitu kembalinya playmaker Oliver Torres dari periode peminjaman sepanjang semusim di Porto. Gelandang 20 th. itu disebut-sebut juga sebagai pemain dengan kekuatan paling lengkap di generasinya serta diperkirakan bakal dapat melindungi kreativitas permainan Atletico sepeninggal Turan.

” Dia (Torres) pemain yang sangatlah utama buat club. Juga sebagai pemain dia selalu berkembang. Th. lantas yaitu ketentuan yang pas untuk dia pergi untuk memperoleh peluang bermain serta musim ini bakal jadi kunci buat kami, ” tandas Gabi.