Barca Akan Diselidiki UEFA Dikarenakan Bendera serta Nyanyian

Barca Akan Diselidiki UEFA Dikarenakan Bendera serta Nyanyian

Barca Akan Diselidiki UEFA Dikarenakan Bendera serta Nyanyian

Bandar Judi Bola, Nyon – Barcelona diberitakan akan diselidiki oleh UEFA. Pemicunya yaitu bendera Catalan serta nyanyian bernada separatis yang nampak pada kompetisi Liga Champions.

Seperti di beritakan AS, empat hari kemarin UEFA buka penyelidikan pada masalah itu sesudah memperoleh laporan bahwa pada kompetisi final Liga Champions yang berjalan di Berlin, Jerman, 6 Juni 2015. Barca dimaksud dapat dihukum denda sebesar 50. 000 euro (seputar Rp 742 juta).

Namun, UEFA juga temukan laporan bahwa bendera serta nyanyian sama berlangsung di sebagian kompetisi Liga Champions yang lain. Barca juga dipersilakan untuk menyiapkan alasan yang ideal saat sebelum masalah ini dianalisis oleh Komite Disiplin UEFA pada 23 Juli 2015.

Bila dapat dibuktikan bersalah, Barca bukan sekedar bakal terima denda, namun juga kemungkinan disuruh tutup beberapa tribun di Camp Nou.

Baca Juga : De Gea Dapat Melebihi Schmeichel

Barca tampak juga sebagai juara Liga Champions 2014/2015 selesai menaklukkan Juventus. Pada kompetisi itu, Los Cules menang dengan score 3-1.

Kemenangan itu menyempurnakan musim Barca. Pada awal mulanya, mereka juga berhasil memenangkan La Liga serta Copa del Rey.