Beckenbauer : Bila Ingin Berhasil di Bayern, Goetze Mesti Beralih

Beckenbauer : Bila Ingin Berhasil di Bayern, Goetze Mesti Beralih

Beckenbauer : Bila Ingin Berhasil di Bayern, Goetze Mesti Beralih

Bandar Judi Bola, Munich – Mario Goetze tengah jadi sorotan sesudah agennya mengeluhkan minimnya support dari Bayern Munich. Menurut Franz Beckenbauer, Goetze memanglah mesti beralih bila mau memetik keberhasilan di Bayern.

Goetze menyumbangkan 15 gol serta tujuh assist dalam 48 penampilannya berbarengan Bayern selama musim lantas. Walau statistiknya tidak dapat disebut jelek, Goetze sering dicadangkan waktu Bayern memerankan laga-laga utama.

Gelandang serang timnas Jerman itu hanya bermain di menit-menit akhir waktu Bayern disingkirkan Borussia Dortmund di semi final DFB-Pokal musim lantas. Dia juga hanya jadi pemain pengganti saat Die Roten 2 x hadapi Barcelona di semi final Liga Champions.

Agen Goetze, Volker Struth, menyebutkan clientnya tidak dapat tampak optimal karena tidak memperoleh support yang cukup dari Bayern. Struth juga menyalahkan pelatih Pep Guardiola, yang dia sebut sudah menghancurkan Goetze.

Walau demikian, menurut Beckenbauer, Goetze sendiri juga bertanggungjawab atas performanya di Bayern.

” Saya tidak tahu apakah Mario kurang memperoleh support di Bayern. Sepanjang dua musim paling akhir, dia tidak dapat memperoleh tim yang tambah baik dari pada yang dia mempunyai di Bayern. Saya tidak tahu support jenis apa lagi yang dia perlukan, ” tutur Beckenbauer pada TZ.

Baca Juga : Atletico serta Bintang-bintangnya yang Selalu Pergi

” Si pemain sendiri bertanggungjawab atas performanya. Bila dia mau berhasil di Bayern serta betul-betul mempunyai dampak di musim ketiganya, dia mungkin saja mesti merubah permainannya, ” papar bek legendaris Bayern serta timnas Jerman itu.

” Dia mesti bekerja tambah baik, terutama dalam kondisi satu lawan satu. Anda mesti berikan lebih di level ini, ” tuturnya.