De Gea Dapat Dimusuhi Supporter Atletico

De Gea Dapat Dimusuhi Supporter Atletico

De Gea Dapat Dimusuhi Supporter Atletico

Bandar Judi Bola, MADRID – Bekas bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi, menilainya supporter Los Rojiblancos akan tidak memaafkan David De Gea bila mengambil keputusan geser dari Manchester United (MU) ke Real Madrid.

De Gea pernah mengenakan seragam Atletico pada 2009 sampai 2011 serta berhasil membawa club itu memenangkan Liga Europa 2010. Atas basic itu, Ujfalusi meminta De Gea memperhitungkan perasaan supporter Atletico.

” Tak, supporter Atletico akan tidak memaafkan De Gea (bila geser ke Madrid). Tidak gampang untuk De Gea memutuskan ini, ” kata Ujfalusi.

” Hal semacam ini akan jadi suatu surprise untuk diriku lantaran dia adalah supporter Atletico Madrid. Saat De Gea masih tetap muda, hatinya juga untuk Atletico, ” paparnya.

Baca Juga : Galatasaray serta Arsenal Setujui Transfer Podolski

Dalam sebagian bln. paling akhir, De Gea memanglah dilaporkan akan hengkang ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, ia belum perpanjang kontraknya yang akan selesai pada 30 Juni 2016.

Isu semakin kencang sesudah De Gea tiba di Bandara Barajas, Madrid, Kamis (2/7/2015). Tetapi, penjaga gawang berumur 24 th. itu menyatakan kehadirannya cuma dalam rencana berlibur ke kampung halaman.