Filipe Luis Tidak Menyesal Pernah Gabung Chelsea

Filipe Luis Tidak Menyesal Pernah Gabung Chelsea

Filipe Luis Tidak Menyesal Pernah Gabung Chelsea

Bandar Judi Bola, Madrid – Karir Filipe Luis di Chelsea cuma seumur jagung saat sebelum kembali pada ke Atletico Madrid di musim panas ini. Filipe mengakui tak menyesal pernah pindah ke tim London Barat itu.

Filipe cuma semusim mengenakan seragam Chelsea sesudah dibeli dari Atletico pada 2014. Walau mencapai trofi juara Premier League serta Piala Liga Inggris, bek kiri berumur 29 th. itu bukanlah pilihan pertama Jose Mourinho yang lebih memprioritaskan Cesar Azpilicueta.

Di periode pertamanya menguatkan Los Rojiblancos, Felipe jadi profil utama untuk timnya waktu menyabet makhota juara La Liga 2013-14 serta maju ke final Liga Champions dan mencapai trofi Copa del Rey, serta Liga Europa.

Dalam jumpa pers kepulangannya ke Vicente Calderon, Filipe mengungkap dianya saat ini telah jadi pemain yang tambah baik dari mulanya. Hal semacam itu karena pengalaman yang didapatnya di Premier League.

” Saya mau tahu perihal Premier League. Liganya sangatlah tidak sama, lebih teratur. Stadionnya lebih penuh serta lebih atraktif serta injury time-nya lebih pendek dalam kompetisi. Di Spanyol semakin banyak kwalitas serta sedikit memercayakan fisik. Saya lihat disana semakin banyak memercayakan fisik. Saya terasa tambah nyaman disini, ” ucap Filipe di Football Espana.

Baca Juga : Bayern Tidak Pernah Merencanakan Jual Goetze

” Saya tak menyesal berhimpun dengan Chelsea. Malah demikian sebaliknya. Saya telah belajar beberapa hal serta walau saya tak memperoleh banyak peluang bermain, itu tetaplah utama, ” lanjut bek internasional Brasil itu.

” Saya telah memenangi La Liga serta Premier League dengan cara beruntun. Saya rasa saya saat ini yaitu pemain yang lebih. Itu yaitu suatu pengalaman yang sangatlah bernilai serta saya bangga dengan musim lantas. “