Galatasaray serta Arsenal Setujui Transfer Podolski

Galatasaray serta Arsenal Setujui Transfer Podolski

Galatasaray serta Arsenal Setujui Transfer Podolski

Bandar Judi Bola, ISTANBUL – Lukas Podolski tinggal selangkah lagi meninggalkan Arsenal. Galatasaray sudah menyetujui transfer untuk menghadirkan Podolski.

” Galatasaray menginformasikan perjanjian resmi untuk transfer Lukas Podolski dari Arsenal. Dia bakal selekasnya melakukan kontrol medis. Perubahan setelah itu bakal diberitakan, ” sebut pernyataan resmi Galatasaray.

Petualangan Podolski berbarengan Arsenal bakal selekasnya selesai. Podolski pertama kalinya membela Arsenal waktu dihadirkan dari FC Koeln pada 2012. Sepanjang mengenakan seragam Arsenal, Podolski cetak 31 gol dalam 82 kompetisi.

Baca Juga : Barca Akan Diselidiki UEFA Dikarenakan Bendera serta Nyanyian

Pada pertengahan musim lantas, Arsenal meminjamkan Podolski ke Inter Milan sepanjang enam bln. dengan pilihan permanen. Tetapi, Inter tak jadi memermanenkan Podolski yang cuma cetak satu gol dalam 18 kompetisi.

Arsenal juga sangat terpaksa melepas Podolski ke Galatasaray dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Ketentuan ini dapat disebut pas mengingat kontrak Podolski berbarengan Arsenal bakal selesai pada 30 Juni 2016.