Inter Mesti Lebih Kejam Gunakan Kesempatan

Inter Mesti Lebih Kejam Gunakan Kesempatan

Inter Mesti Lebih Kejam Gunakan Kesempatan

Bandar Judi Bola, Guangzhou – Penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic mengaku timnya perlu memoles segi penyerangan tambah baik lagi. Dia menilainya semestinya peluang-peluang dapat dituntaskan dengan tambah baik.

Hal semacam itu disibakkan Handanovic sesudah timnya ditaklukkan 0-3 oleh Real Madrid dalam arena pramusim International Champions Cup di Guangzhou, Senin (27/7/2015). Dalam pertandingan itu, ESPN mencatat bahwa sejatinya Inter tidak inferior dalam soal penguasaan bola dengan perbandingan 51%-49%.

Tetapi mereka tertinggal masalah jumlah kesempatan serta tidak berhasil memakainya dengan baik. Tim garapan Roberto Mancini itu mencatatkan sembilan tembakan dengan cuma tiga yang pas tujuan, tengah Madrid mempunyai 18 usaha serta delapan mengarah ke gawang.

Bila dipandang keseluruhannya, Inter selama ini telah melakukan lima pertandingan pramusim. Dua partai pertama melawan tim-tim kecil sukses dimenangi, semasing 4-3 atas Stuttgarter Kickers serta 4-2 melawan Carpi.

Tetapi tiga pertandingan selanjutnya dimana mereka bertemu tim-tim besar selesai dengan kekalahan. Hadapi Bayern Munich serta AC Milan, mereka kalah tidak tebal 0-1 diikuti hasil negatif dari Madrid.

” Pekerjaan saya yaitu untuk lakukan penyelamatan serta membiarkan sesedikit mungkin saja bola yang masuk. (Namun) Kami mesti lebih kejam lagi, ” kata Handanovic diambil Football Italia.

” Mereka memanglah tambah baik dari pada kami, namun kami tak tunjukkan kemampuan kami. Kami mempunyai peluang-peluang. Tour ini sudah memberi peluang untuk bertarung dengan tim-tim lebih kuat, jadi kami dapat lihat apa yang kurang serta selalu berkembang. ”

Baca Juga : Ter Stegen Sangatlah Tak Sukai dengan Real Madrid

” Kami sampai kini telah melakukan session latihan dobel, kami telah berlatih dengan baik. Namun kami saat ini mesti berkembang serta mulai memenangi beberapa kompetisi, ” tandasnya.

Selanjutnya Inter bakal melakukan turnamen TIM Trophy hadapi Sassuolo serta Milan, masih juga dalam periode pramusim.