Neymar Dianjurkan Terlepas Ban Kapten Brasil

Neymar Dianjurkan Terlepas Ban Kapten Brasil

Neymar Dianjurkan Terlepas Ban Kapten Brasil

Bandar Judi Bola, Rio de Janeiro – Status Neymar juga sebagai kapten tim nasional Brasil dipertanyakan. Neymar dikira tak layak menggunakan ban kapten di lengannya lantaran tak mempunyai jiwa kepemimpinan.

Yaitu Cafu yang merekomendasikan Neymar untuk tak akan menggunakan ban kapten Brasil. Neymar dimaksud Cafu lahir untuk nikmati bermain sepakbola, bukanlah untuk jadi pemimpin.

” Kepribadiannya di desain untuk bermain sepakbola serta nikmati dianya untuk bermain-main dengan bola. Dia bukanlah dilahirkan untuk jadi pemimpin, ” ucap Cafu seperti di beritakan Football Espana.

Neymar mulai menjabat juga sebagai kapten mulai sejak September th. lantas. Dia dikira tidak berhasil menggerakkan perannya waktu dia dikartu merah di Coppa America serta bisa hukuman larangan bermain hingga turnamen selesai. Neymar kebanjiran memprotes saat itu.

” Neymar harusnya dilewatkan saja bermain bola (bukanlah jadi kapten). Ini bukanlah kritik pada Neymar, terdapat beberapa pemain besar di semua dunia tak jadi kapten. ”

Baca Juga : Schuerrle Mau Tampak Lebih Oke Musim Depan

” Neymar yaitu pusat perhatian, pujaan kami, playmaker kami. Dalam 10 th. paling akhir saya tak lihat ada pemain seperti dia, kekuatan teknisnya tidak terbantahkan, ” lanjut Cafu.

Cafu yaitu bekas kapten tim nasional Brasil. Waktu jadi kapten, dia mengantar negaranya memenangi Piala Dunia 2002 yang di gelar di Korea Selatan serta Jepang.