Schuerrle Mau Tampak Lebih Oke Musim Depan

Schuerrle Mau Tampak Lebih Oke Musim Depan

Schuerrle Mau Tampak Lebih Oke Musim Depan

Bandar Judi Bola, Wolfsburg – Enam bln. pertamanya mengenakan seragam Wolfsburg ditempuh Andre Schuerrle dengan kurang mengasyikkan. Pemain asal Jerman itu berkemauan untuk tampak lebih oke di musim penuh pertamanya berbarengan Die Wolve.

Schuerrle baru berhimpun dengan Wolfsburg di bursa transfer musim dingin lantas. Dia mengambil keputusan pergi sesudah susah memperoleh tempat di tim paling utama Chelsea plus kehadiran Juan Cuadrado.

Tetapi, hasrat Schuerrle untuk dapat tampak reguler juga belum kesampaian. Dia hanya tampak 22 kali dengan sumbangan 1 gol serta 3 assist di semua pertandingan. Saat main Schuerrle juga 1. 161 menit, 13 kali jadi starter dan sembilan kali jadi pemain pengganti.

Jadi lumrah bila Schuerrle mengakui belum senang dengan enam bln. pertamanya juga sebagai pemain Wolfsburg. Karenanya, pemain 24 th. itu siap melakukan perbaikan performanya musim depan untuk menolong Wolfsburg berkompetisi dengan Bayern Munich.

” Itu tak utama (masalah persaingan dengan Bayern), kami cuma mau tampak tambah baik daripada musim lantas, ” papar Schuerrle pada Kicker.

Baca Juga : Rusia Meyakini Takkan Kehilangan Hak Gelar Piala Dunia 2018

” Performa tim bakal nampak seperti yang diinginkan seluruhnya pemain. Enam bln. pertama tak jalan baik buat saya, jadi sangatlah utama untuk fit seutuhnya sekarang ini, ” lanjutnya.

” Kesehatan memanglah jadi permasalahan saya. Saat liburan sangatlah utama, namun saat ini saya tidak sabar untuk melakukan perbaikan tampilan saya. “