Dapatkah Chelsea Pertahankan Gelar Musim Ini?

Dapatkah Chelsea Pertahankan Gelar Musim Ini?

Dapatkah Chelsea Pertahankan Gelar Musim Ini?

Bandar Judi Bola, Jakarta – Chelsea memulai Premier League 2015/2016 juga sebagai juara bertahan. Tidak terlampau aktif dalam transfer window, apa modal The Blues untuk menjaga titel?

Chelsea merampungkan musim pertandingan 2014/2015 juga sebagai juara dengan angka yang sangat memberikan keyakinan. The Blues mencatatkan rekor juga sebagai pemuncak klassemen terlama, 274 hari.

Mereka juga jadi juara dengan jarak yang sangatlah aman dengan beberapa pesaing. Chelsea meninggalkan runner-up, Manchester City, dengan gap delapan poin.

Duet dua pemain anyar yang dihadirkan ke Stamford Bridge, Diego Costa serta Cesc Fabregas, jadi kunci berhasil mereka. Costa jadi topskorer dengan donasi 20 gol serta Fabregas bikin 18 assist. Keduanya kembali jadi tumpuan musim ini.

Dua penjaga gawang yang sama rata, Petr Cech serta Thibaut Courtois, juga bikin club itu semakin mapan musim lantas.

Baca Juga : Liverpool Gaet Gelandang Muda asal Brasil

Saat ini Cech dilego ke Arsenal. Ketentuan itu jadi blunder dalam Community Shield Minggu (2/8/2015) malam. Chelsea kalah 0-1 dari Arsenal.

Tidak cuma suatu kekalahan, namun hasil negatif itu jadikan manajer Chelsea, Jose Mourinho, pada akhirnya dapat ditaklukkan manajer Arsenal, Arsene Wenger.