David Silva Terasa Tidak berhasil Bila Tidak Dapat Juarai Liga Champions dengan City

David Silva Terasa Tidak berhasil Bila Tidak Dapat Juarai Liga Champions dengan City

David Silva Terasa Tidak berhasil Bila Tidak Dapat Juarai Liga Champions dengan City

Bandar Judi Bola, Manchester – Gelandang Manchester City David Silva cuma kurang medali juara Liga Champions dalam koleksinya. Silva juga bakal sangatlah kecewa bila dianya hingga tidak berhasil memenangi pertandingan paling elite di Eropa itu.

Masuk musim keenamnya di Manchester, gelandang Spanyol itu telah memenangi seluruhnya pertandingan domestik yang mencakup dua titel juara Premier League, Piala FA, serta Piala Liga Inggris. Sedang berbarengan negaranya, Silva sisi dari scuad El Matador yang memenangkan Piala Dunia 2010 serta 2 x Piala Eropa.

Walau bertabur pemain bintang, The Citizens kurang mujur di Liga Champions. Mengawali bertanding di musim 2011-12, laju City mentok di babak 16 Besar yang berlangsung di dua musim paling akhir.

Untuk wujudkan ambisi berjaya di Eropa, City menghadirkan Raheem Sterling seharga 49 juta pound serta masih tetap menguber gelandang Wolfsburg yang tengah naik daun, Kevin de Bruyne. Silva optimistis penantian City bakal selekasnya terbayar.

” Saya bakal menilainya diriku tidak berhasil (bila hingga tidak bisa memenangi Liga Champions di City), ” ucap Silva di Daily Telegraph. ” Itu yaitu suatu hal yang kuinginkan serta semoga satu hari kelak saya dapat memenanginya. ”

Baca Juga : Rodriguez serta Bale Bawa Madrid Tangani Tottenham

” Susah saat bermain melawan tim-tim besar seperti Barcelona, Bayern (Munich). Namun mengapa? Saya tak dapat mengatakannya pada Anda. Namun dengan pemain bagus serta baru, saya meyakini kami mempunyai kesempatan untuk bertarung dengan mereka serta mungkin saja juara. ”

” Juventus toh meraih final pada musim lantas, namun mereka juga demikian mujur dengan undiannya. Tersebut langkahnya pertandingan bergulir, ” tambah Silva.