Liverpool Gaet Gelandang Muda asal Brasil

Liverpool Gaet Gelandang Muda asal Brasil

Liverpool Gaet Gelandang Muda asal Brasil

Bandar Judi Bola, Liverpool – Liverpool mengonfirmasi perekrutan gelandang muda memiliki bakat asal Brasil, Allan Rodrigues de Souza. Gelandang berumur 18 th. itu dibawa The Reds dari club Brasil, Internacional.

Belum di ketahui dengan cara pasti berapakah cost transfer Allan ke Liverpool. Tetapi, menurut Daily Mail, perjanjian itu mengonsumsi cost sebesar 500. 000 poundsterling (seputar Rp 10, 5 miliar).

” Liverpool sudah mengamankan Allan untuk hari esok. Sekarang ini dia tengah menggunakan saat berbarengan The Reds dengan izin dari klubnya, Internacional, ” sekian pernyataan pada account Twitter resmi Liverpool, Sabtu (1/8/2015).

Baca Juga : Tidak Anggap Hasil-hasil Pramusim, Ibra : Musim Baru Diawali di Piala Super Prancis

Kehadiran Allan ke Liverpool membuatnya juga sebagai pemain kedelapan yang diambil The Reds pada bursa transfer musim panas 2015. Pada awal mulanya, Liverpool sudah merekrut beberapa nama seperti James Milner dari Manchester City, Nathaniel Clyne dari Southampton, Roberto Firmino dari Hoffenheim, serta Christian Benteke dari Aston Villa.

Sesungguhnya, Allan belum pernah menembus tim paling utama Internacional. Walau demikian, Liverpool tertarik dengan permainan impresif Allan waktu tampak pada arena Frenz International Cup U-18. Saat itu, Allan berhasil cetak dua gol dari lima pertandingan.