Masalah Tandukan Messi pada Mapou Yanga-Mbiwa

Masalah Tandukan Messi pada Mapou Yanga-Mbiwa

Masalah Tandukan Messi pada Mapou Yanga-Mbiwa

Bandar Judi Bola, Barcelona – Lionel Messi mempunyai peran besar dalam kemenangan Barcelona atas AS Roma di Joan Gamper Trophy. Tampilan impresifnya dalam pertandingan itu dinodai dengan aksinya menanduk bek I Lupi, Mapou Yanga-Mbiwa.

Barcelona mengungguli Roma dengan score 3-0 di kompetisi pramusim terakhirnya. Gol-gol The Catalans di buat Neymar serta Messi di babak pertama serta sepakan jarak jauh Ivan Rakitic di paruh ke-2.

Messi mempunyai peran sangatlah besar dalam kemenangan itu. Umpan terarah Messi pada Jeremy Matthieu dilanjutkan bek asal Prancis itu pada Neymar untuk membuahkan gol pertama. Messi lalu mencatatkan namanya di papan score pada menit 41.

Sebagian menit saat sebelum bikin gol, Messi ikut serta dalam suatu insiden yang mungkin membuatnya dikartu merah wasit waktu dia menanduk Yanga-Mbiwa.

Peristiwanya dengan diawali adu mulut pada ke-2 pemain. Tidak di ketahui apa yang menyebabkan konfrontasi pada keduanya, yang pasti sejurus lalu Messi menyerudukkan kepalanya ke arah pemain asal Prancis itu. Messi yang tampak sangatlah emosional juga mencekik Yanga-Mbiwa.

Baca Juga : David Silva Terasa Tidak berhasil Bila Tidak Dapat Juarai Liga Champions dengan City

Messi lolos dari sanksi berat atas aksinya itu. Wasit Javier Estrada Fernandez hanya memberikannya kartu kuning.

Kompetisi dengan Roma yaitu tampilan perdana Messi di rangkaian eksperimen pramusim. Dia tidak hadir dalam sebagian pertandingan sesudah diberikan saat istirahat lebih selesai tampak di Copa America.