Rodriguez serta Bale Bawa Madrid Tangani Tottenham

Rodriguez serta Bale Bawa Madrid Tangani Tottenham

Rodriguez serta Bale Bawa Madrid Tangani Tottenham

Bandar Judi Bola, Munich – Real Madrid menuai kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur dalamlaga turnamen pramusim Audi Cup 2015. Dua gol El Real semasing dipersembahkan oleh James Rodriguez serta Gareth Bale.

Berlaga di Allianz Arena, Selasa (4/8/2015) malam WIB, Madrid turunkan Kiko Casilla di pos kiper dikawal kuartet Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, serta Marcelo. Di lini tengah, Luka Modric serta Toni Kroos jadi double pivot.

Sesaat Isco, James Rodriguez, serta Gareth Bale memberi support untuk Jese Rodriguez yang tampak juga sebagai ujung tombak.

Untuk Tottenham, Michael Vorm isi posisi dibawah mistar gawang. Dua pemain baru yaitu Toby Alderweireld serta Kevin Wimmer dipasang juga sebagai bek tengah diapit Kyle Walker serta Danny Rose.

Lini tengah di isi oleh Bamidele Alli, Eric Dier, Erik Lamela, Moussa Dembele, serta Christian Eriksen. Tengah Harry Kane diakui tampak juga sebagai penyerang tunggal.

Madrid pernah memperoleh desakan beresiko di awal-awal pertandingan. Kyle Walker menusuk di segi kanan serta kirim umpan ke Erik Lamela didalam kotak penalti, tetapi tendangan Lamela masih tetap melambung.

Tanggapan dari Madrid datang selang beberapa saat, waktu Jese memperoleh umpan terobosan dari Modric. Dalam posisi bebas di segi kanan, Jese melepas tendangan keras yang sial baginya hanya mengenai mistar gawang.

Tottenham pada prosesnya coba kuasai permainan. Akan tetapi mereka tidak berhasil memakai penguasaan bola untuk bangun serangan yang efisien.

Di menit ke-35, suatu tendangan dari Modric mengenai bek serta beralih arah. Vorm yang telah terlanjur bergerak terlihat mati langkah, tetapi lalu sukses memulihkan posisi serta dengan gemilang menepis bola.

Vorm selanjutnya mesti kemasukan semenit berselang. Isco lakukan tusukan di segi kiri, lantas bergerak ke tengah serta kirim umpan silang ke Rodriguez di depan gawang. Rodriguez sendiri cukup leluasa menyundul bola ke gawang karena peletakan posisi serta komunikasi yang kurang baik pada Dier serta Rose.

Tottenham selalu berusaha menghimpit Madrid melalui penguasaan bola, namun masih tetap belum dapat menyengat. Demikian sebaliknya Madrid tampak lebih efisien waktu memegang bola. Tidak ada gol lain hingga babak pertama selesai.

Masuk babak ke-2, Madrid menarik keluar Rodriguez serta Kroos untuk digantikan Lucas Silva serta Casemiro. Sesaat Tottenham ganti Lamela, Wimmer, serta Dier untuk memasukkan Nabil Bentaleb, Nacer Chadli, serta Jan Vertonghen.

Tottenham coba menghimpit di paruh ke-2. Kane masih tetap kesusahan membuat kesempatan sesaat tendangan dari Eriksen di menit ke-54 melambung.

Madrid malah cetak gol penambahan di menit ke-79. Bermula dari kekeliruan umpan, Bale merebut bola serta hadapi dua bek tengah Tottenham. Saat sebelum ruangan tembaknya ditutup, Bale segera melepas tendangan keras mendatar yang tidak dapat dihentikan Vorm.

Tertinggal dua gol, Tottenham coba bangun serangan. Mereka menghimpit melalui ke-2 segi, tetapi Madrid tutup celah dari sayap dengan baik. Tidak ada gol lagi hingga kompetisi usai.

Baca Juga : Valencia Ungguli Madrid serta Barca, Masalah Berbelanja Pemain

Dengan kemenangan ini, Madrid maju ke final serta bakal hadapi pemenang pada Bayern Munich serta AC Milan. Sesaat Tottenham bakal memerankan pertandingan perebutan tempat ketiga hadapi sesama tim yang kalah.

Susunan pemain :

Madrid : Casilla ; Danilo, Varane, Ramos (Nacho 68′), Marcelo (Arbeloa 59′) ; Modric (Illaramendi 60′), Kroos (Casemiro 46′) ; Isco (Asensio 68′), Rodriguez (Lucas 46′), Bale (Borja Mayoral 82′) ; Jese (Cheryshev 60′)

Tottenham : Vorm ; Walker, Alderweireld, Wimmer (Chadli 46′), Rose ; Alli (Winks 69′), Dier (Vertonghen 46′) ; Lamela (Bentaleb 46′), Dembele, Eriksen (Carroll 69′) ; Kane (Oyoo 86′)