Valencia Ungguli Madrid serta Barca, Masalah Berbelanja Pemain

Valencia Ungguli Madrid serta Barca, Masalah Berbelanja Pemain

Valencia Ungguli Madrid serta Barca, Masalah Berbelanja Pemain

Bandar Judi Bola, Jakarta – Hingga seputar empat minggu saat sebelum bursa transfer musim panas tutup, berbelanja Real Madrid serta Barcelona masih tetap terbilang minim. Club dengan pembelian paling banyak selama ini yaitu Valencia.

Keseluruhan berbelanja klub-klub La Liga Primera selama ini telah meraih angka 389, 7 juta euro atau seputar Rp 5, 7 triliun. Dari jumlah itu, 81%-nya (318, 9 juta euro) dibelanjakan oleh empat club saja. Mereka yaitu Real Madrid, Barcelona, Valencia, serta Atletico Madrid.

Sama dengan jumlah pendapatan club yang sangatlah timpang, kesibukan berbelanja tim-tim La Liga Primera juga jomplang tidak sama sangatlah jauh. Diambil dari Marca, hingga sekarang ini ada club yang sekalipun belum keluarkan uangnya untuk belanja.

Sedang untuk club paling boros, Valencia sesaat ada di posisi paling atas. Mereka keluarkan 109 juta euro salah satunya untuk memboyong Alvaro Negredo, Joao Cancelo, Andre Gomes, Rodrigo Moreno, serta Santi Mina.

Atletico Madrid jadi club ke-2 yang paling royal membelanjakan uangnya dengan telah menggelontorkan 98 juta euro. Diego Simeone lakukan banyak perbaikan di skuatnya dengan memboyong Jackson Martinez, Filipe Luis, Luciano Vietto, Stefan Savic serta Ferreira Carrasco.

Baca Juga : Dapatkah Chelsea Pertahankan Gelar Musim Ini?

Barcelona ada di posisi tiga dengan berbelanja sebesar 56 juta euro. Namun duit itu di habiskan The Catalans cuma untuk beli dua pemain yaitu Aleix Vidal dan Arda Turan.

Sesaat El Real telah menggunakan 55, 9 juta euro untuk beli Danilo, Casemiro, Kiko Casilla, Marco Asensio, Lucas Vázquez serta Jesus Vallejo.