Wenger : Ada Benzema juga, Arsenal Belum Pasti Juara Liga

Wenger : Ada Benzema juga, Arsenal Belum Pasti Juara Liga

Wenger : Ada Benzema juga, Arsenal Belum Pasti Juara Liga

Bandar Judi Bola, London – Karim Benzema dikira juga sebagai sosok pemain yang bisa mengantarkan Arsenal kembali berjaya di Premier League. Namun, Arsene Wenger tidak sama pendapat lantaran liga tak dapat dimenangi dengan cuma satu pemain.

Yaitu Thierry Henry, eks striker The Gunners, yang mengungkap gagasannya masalah Benzema itu. Sekarang ini striker Real Madrid itu memanglah tengah dikati-kaitkan dengan Arsenal.

Henry menilainya bahwa Benzema yaitu sosok utama yang diperlukan Arsenal untuk dapat kembali memenangi Premier League, sesudah paling akhir kali juara pada th. 2004.

Masalah gosip Benzema, Wenger sendiri telah berulang-kali menyanggahnya serta mengakui telah senang dengan scuad yang ada sekarang ini, terlebih di pos penyerang yang di isi Olivier Giroud, Theo Walcott, Alexis Sanchez, serta Danny Welbeck.

Tetapi, Wenger juga tidak ketinggalan memberi komentar pernyataan Henry. Manajer asal Prancis itu tak meyakini bila hadirnya Benzema dan merta bakal bikin Arsenal segera jadi juara.

” Saya sangatlah menghormati Thierry Henry lantaran pengetahuan sepakbolanya, namun sepakbola tak sesimpel itu, ” tutur Wenger di Soccerway.

” Kami mesti meningkatkan permainan kolektif kami serta tak tergantung pada satu pemain yang perlu cetak semua gol kami, ” sambungnya.

” Saya rasa Olivier Giroud dapat buat 20 gol bila bermain selalu musim lantas serta begitu juga Theo Walcott. ”

Baca Juga : Masalah Tandukan Messi pada Mapou Yanga-Mbiwa

” Saya rasa Chamberlain juga lumrah mempunyai ambisi untuk buat 10 gol, Sanchez dapat juga buat banyak gol. ”

” Oezil berjanji pada dianya untuk buat sekurang-kurangnya 10 gol. Untuk pemain yang mempunyai posisi di belakang striker seperti itu, Anda mau dia cetak gol semakin banyak, jadi kami dapat sedikit membagi pekerjaan buat gol, ” tutup Wenger.