Belum Berhenti Bikin Gol, Lewandowski juga Torehkan Rekor

Belum Berhenti Bikin Gol, Lewandowski juga Torehkan Rekor

Belum Berhenti Bikin Gol, Lewandowski juga Torehkan Rekor

Bandar Judi Bola, Mainz – Untuk sekarang ini, Robert Lewandowski seperti tidak berhenti bikin gol. Melalui sepasang golnya ke gawang Mainz, penyerang asal Polandia itu juga menorehkan rekor.

Baru sekian hari lantas, Lewandowski tampak luar umum dengan cetak lima gol cuma kurun waktu 9 menit ke gawang VfL Wolfsburg. Seperti ditulis Reuters, catatan itu jadikan Lewandowski juga sebagai pemain pengganti pertama dalam histori Bundesliga yang dapat menorehkan lima gol.

Diluar itu, Lewandowski juga terdaftar juga sebagai pemain pertama yang menorehkan lima gol di Bundesliga mulai sejak paling akhir kali Michael Toennies mengerjakannya pada 1991.

Sabtu (26/9), Lewandowski berhasil memecah kebuntuan Bayern saat berlaga melawan tuan rumah Mainz. Sepasang golnya membawa Bayern unggul 2-0, saat sebelum Kingsley Coman menyempurnakan kemenangan Die Roten jadi 3-0.

Dengan penambahan dua gol itu, Lewandowski saat ini telah menorehkan 101 gol di Bundesliga. Tidak heran bila sesudah cetak gol, dia menunjukkan kaos dibalik kostum tandingnya yang bertuliskan angka ” 100 “.

” Bila Anda yakin pada diri Anda sendiri, peluang akan tiba, ” tutur Lewandowski seperti ditulis AFP.

” Saya suka dengan kemenangan serta poin yang kami capai. Namun, Mainz pernah menyusahkan kami, ” lanjut kapten tim nasional Polandia itu.

Baca Juga : Ter Stegen Tidak Gunakan ‘Aji Mumpung’

Dengan kemenangan itu, Bayern kokoh di puncak klassemen dengan nilai 21. Die Roten berhasil mencapai 7 kemenangan dalam 7 pertandingan.

Lewandowski sendiri telah menorehkan 10 gol dalam enam kompetisi di Bundesliga musim ini.