Bravo Tidak hadir Tiga Minggu

Bravo Tidak hadir Tiga Minggu

Bravo Tidak hadir Tiga Minggu

Bandar Judi Bola, Santiago – Barcelona belum mengonfirmasi dengan cara resmi berapakah lama Claudio Bravo mesti tidak hadir. Walau sekian, sang agen, Cristian Ogalde, menyebutkan Bravo akan menepi sepanjang tiga minggu.

Dua hari kemarin Barca berikan berita bahwa Bravo memperoleh cedera betis waktu tengah melakukan session latihan. Sesudahnya, Bravo bakal melakukan kontrol selanjutnya untuk tahu kandungan cedera.

Walau hingga sekarang ini belum di ketahui berapakah lama penjaga gawang asal Chile itu mesti tidak hadir, tetapi lewat sang agen, Bravo menyampaikan kabar bahwa dianya beristirahat minimum tiga minggu.

Diprediksikan Bravo baru dapat main waktu timnas Chile memerankan pertandingan persahabatan kontra Brasil 8 Oktober yang akan datang.

” Claudio baik-baok saja. Saya telah bicara dengannya serta dia sangatlah tenang. Cedera seperti itu bakal mengonsumsi saat pemulihan tiga minggu untuk fit 100 %, ” tutur Ogalde seperti diambil AS.

” Dia pikir dia akan tambah baik kurun waktu sepekan, namun dia perlu saat lagi untuk fit 100 %, agar cedera itu tak kambuh dalam sebagian bln. ke depan. Dia bakal tidak hadir di sebagian pertandingan namun itu langkah paling baik untuk sembuh hingga tak cedera itu tak nampak lagi, ” lanjutnya.

Baca Juga : Slovakia Bakal Tampak Defensif, Spanyol Mesti Lebih Sabar

” Semestinya dia telah fit untuk pertandingan melawan Brasil, 8 Oktober. Dia akan berlatih sekurang-kurangnya sepekan berbarengan Barcelona saat sebelum itu, ” tutupnya.

Hilangnya Bravo pasti jadi kerugian mengingat di dua pertandingan awalannya, Barca senantiasa menang serta belum kebobolan. Walau sebenarnya di Piala Super Eropa serta Super Spanyol, lini belakang Barca memperoleh kritik lantaran kebobolan 10 gol, dimana Marc-Andre Ter Stegen ada dibawah mistar.