Chicharito Mencari Kebahagiaan di Leverkusen

Chicharito Mencari Kebahagiaan di Leverkusen

Chicharito Mencari Kebahagiaan di Leverkusen

Bandar Jud Bola, Leverkusen – Javier Hernandez mengambil keputusan untuk keluar dari Manchester United serta terima tawaran Bayer Leverkusen lantaran mau kembali bahagia. Penyerang yang umum di panggil Chicharito itu juga mau terasa di idamkan.

Waktu masih tetap berkostum MU, Chicharito memanglah tidak pernah betul-betul jadi penyerang paling utama. Pemain asal Meksiko itu tidak sering tampak juga sebagai starter serta seringkali masuk lapangan juga sebagai pemain pengganti.

Pada musim lantas, Chicharito yang semakin terpinggirkan dipinjamkan MU ke Real Madrid. Tetapi, nasibnya di Madrid juga tidak terlampau banyak beralih. Dia masih tetap berstatus pemain cadangan.

Chicharito bakal mengawali petualangan baru di Jerman pada musim ini. Pesepakbola berumur 27 th. itu sudah setuju berhimpun dengan Leverkusen serta di tandatangani kontrak berdurasi tiga th..

” Saya mau kembali terasa utama serta bahagia. Saya mau temukan kebahagiaan, ” tutur Chicharito di Sky Sports.

” Bayer bikin saya terasa utama serta di cintai. Tidak susah untuk mengambil keputusan datang kesini. Mereka bikin saya terasa di idamkan, ” tuturnya.

Baca Juga : Benitez Bela Strateginya di Jornada 1 Sesudah James Saat ini Unjuk Gigi juga sebagai Starter

” Saya mau menolong tim mencapai beberapa hal utama. Saya terasa sangatlah di cintai. Saya mengharapkan dapat meraih beberapa hal yang ada di kepala serta hati saya, ” lebih Chicharito.