Lahm Meyakini Ribery Belum Habis

Lahm Meyakini Ribery Belum Habis

Lahm Meyakini Ribery Belum Habis

Bandar Judi Bola, Munich – Cedera berkelanjutan yang terkena Franck Ribery bikin lanjutan karirnya diragukan. Tetapi, kapten Bayern Munich Philipp Lahm yakini bahwa Ribery bakal dapat kembali pada performa terbaiknya.

Ribery belum bermain lagi mulai sejak alami cedera punggung saat Bayern menaklukkan Shakhtar Donetsk 7-0 di Liga Champions pada Maret silam.

Untuk menghadapi kondisi Ribery, The Bavarians lalu menghadirkan Douglas Costa dari Shakhtar yang sejauh sukses menunjukkan performa impresif.

Telah berumur 32 th., Ribery tinggal mempunyai bekas kontrak hingga 2017. Dengan kondisinya seperti ini, eks gelandang internasional Prancis itu diragukan masih tetap mempunyai hari esok di club.

” Saya meyakini bahwa Franck bakal kembali pada performa terbaiknya. Tiap-tiap orang yang mencoret dia bermakna bikin kekeliruan besar, ” tutur Lahm pada Sport Bild yang diambil Soccerway.

” Kami ada buat dia juga sebagai suatu tim untuk mensupport serta bangun dia kembali sesudah semua ketidakberuntungan yang dia alami. ”

Baca Juga : Bravo Tidak hadir Tiga Minggu

” Serta dia 100 % terpacu. Salah bila disangka dia telah kehilangan motivasinya untuk kembali. Saya sangatlah meyakini dia bakal kembali pada performa terbaiknya. ”

” Serta kami seluruhnya telah lihat bahwa kami membutuhkan pemain-pemain seperti Franck jika kami mau meraih seluruhnya tujuan kami, ” cetus bekas kapten tim nasional Jerman itu.