MU Tidak Bekukan De Gea dari Tim

MU Tidak Bekukan De Gea dari Tim

MU Tidak Bekukan De Gea dari Tim

Bandar Judi Bola, Manchester – Manchester United bersikeras David De Gea akan tidak dibekukan dari tim inti menyusul kegagalan transfernya ke Real Madrid. Penentuan tim inti ditegaskan terus berdasarkan pada performa, bukannya sentimen lain.

Telah mulai sejak musim lantas De Gea dihubung-hubungkan dengan Madrid. Penjaga gawang Spanyol itu dikira juga sebagai suksesor ideal untuk Iker Casillas dibawah mistar gawang El Real. Isu saat depannya juga menguat di bursa transfer musim panas.

Pada prosesnya tibalah hari paling akhir bursa transfer. Waktu itu transfer De Gea dari MU ke Madrid nampaknya bakal terwujud, meskipun selanjutnya tak sekian disebabkan permasalahan keterlambatan dokumen.

Walhasil De Gea saat ini bakal bertahan di Old Trafford dengan kontraknya yang saat ini bakal habis musim panas th. depan. Pertanyaannya, akankah ia memperoleh jalan kembali pada tim inti sebelumnya setelah ditepikan Louis van Gaal lantaran dikira tengah tidak konsentrasi? Ada laporan yang menyebutkan ia masih tetap bakal dibekukan, meskipun juru bicara MU menepis asumsi itu.

” Seluruhnya laporan itu omong kosong, tim bakal selalu ditetapkan semata oleh kemampuan, ” terang juru bicara itu pada Press Association Sport yang diambil talkSPORT.

Pada awal mulanya Vicente Del Bosque sebagai pelatih tim nasional Spanyol juga telah mewanti-wanti supaya De Gea terus berlaku profesional serta segera melupakan episode transfernya yang berlarut-larut. Del Bosque mengingatkan penjaga gawangnya itu mesti tampak teratur untuk mengamankan tempat di scuad tim Matador untuk Piala Eropa th. depan.

Baca Juga : Chicharito Mencari Kebahagiaan di Leverkusen

MU sendiri telah memasukkan nama De Gea ke scuad Liga Champions. Berarti bila kelak ia bermain di fase group jadi De Gea juga bakal ” terikat ” dengan registrasi itu, bikin dianya tidak dapat lagi tampak untuk club lain di Liga Champions hingga akhir musim kelak.