Slovakia Bakal Tampak Defensif, Spanyol Mesti Lebih Sabar

Slovakia Bakal Tampak Defensif, Spanyol Mesti Lebih Sabar

Slovakia Bakal Tampak Defensif, Spanyol Mesti Lebih Sabar

Bandar Judi Bola, Oviedo – Spanyol tahu mereka bakal hadapi tembok tidak tipis pertahanan Slovakia pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016. Untuk menembusnya, La Furia Roja disuruh bermain lebih sabar.

Spanyol bakal menjamu Slovakia di Estadio Nuevo Carlos Tartiere, Oviedo, Minggu (6/9/2015) dinihari WIB. Tim garapan Vicente Del Bosque itu perlu poin penuh untuk merebut posisi paling atas di Group C.

Spanyol sekarang ini tempati urutan ke-2 dengan poin 15. Mereka terpaut tiga poin dari Slovakia yang ada di posisi pertama.

Pada pertemuan pertama di kandang Slovakia, bln. Oktober th. lantas, Spanyol dipaksa menyerah dengan score 1-2. Walau sebenarnya, mereka tampak sangatlah menguasai pada pertandingan itu serta semakin banyak membuat kesempatan.

Untuk pertandingan dinihari kelak, Spanyol memperkirakan style main Slovakia tidak bakal banyak beralih. Mereka juga siap hadapi lawan yang bertahan sangatlah dalam.

” Memanglah benar, kami memperkirakan suatu tim yang bakal bermain dengan enam orang senantiasa bertahan, yang bakal menyusahkan kami untuk temukan ruangan, ” tutur Del Bosque seperti diambil Soccerway.

” Kami mesti siap hadapi hal semacam ini. Saya pikir itu bakal tambah baik untuk kami. Saya mengharapkan kami menguasai permainan, kami mengontrol penguasaan bola, kami mempunyai kesabaran yang cukup, serta kami dapat menangani mereka, ” imbuhnya.

” Kami tengah bersiap untuk ini serta saya mengharapkan kami dapat memecahkan permasalahan ini, ” kata Del Bosque.

Del Bosque menyampaikan, untuk membongkar pertahanan Slovakia timnya tidak mesti menempatkan dua orang penyerang tengah sekalian. Dia mungkin menempatkan Diego Costa juga sebagai penyerang tunggal.

Baca Juga : MU Tidak Bekukan De Gea dari Tim

” Saya pikir, tak utama kami bermain dengan satu atau dua orang penyerang tengah. Juga sebagai misal, kami bermain dengan dua penyerang waktu melawan Luksemburg serta kami main bagus. (Paco) Alcacer serta Diego Costa main bagus, ” tutur Del Bosque.

” Bila bermain dengan satu penyerang, dengan pemain-pemain yang ada di lini serang, kami mempunyai kemungkinan untuk berikan mereka permasalahan, ” tuturnya.