Ter Stegen Tidak Gunakan ‘Aji Mumpung’

Ter Stegen Tidak Gunakan ‘Aji Mumpung’

Ter Stegen Tidak Gunakan 'Aji Mumpung'

Bandar Judi Bola, Barcelona – Dari enam penampilannya Marc-Andre ter Stegen kebobolan hingga 15 kali. Penjaga gawang ke-2 Barcelona itu belum dapat memakai suatu ” aji mumpung “.

Walau sebenarnya buat Ter Stegen ini yaitu peluang terbesarnya untuk mengilaukan dianya, pada saat Claudio Bravo masih tetap memulihkan kondisinya dari cedera betis. Bravo paling akhir kali main pada 29 Agustus, serta selama ini dia telah kehilangan empat kompetisi.

Celaka buat Ter Stegen, dia tak tampak bagus sepanjang jadi pilihan pertama. Dia dinilai tampak lemah waktu Barca bermain 1-1 melawan AS Roma di Liga Champions. Selanjutnya, saat timnya hadapi Levante, penjaga gawang Jerman itu tidak berhasil meninju bola di hawa hingga sukses digunakan pemain lawan. Untungnya Barca terus menang (dengan score 4-1).

Ter Stegen kembali dikritik selesai Barca ditekuk Celta Vigo akhir minggu tempo hari. Performanya dikira sangatlah jelek serta dikira bertindak penting atas jebolnya gawang Los Cules sejumlah empat kali.

Dihitung keseluruhannya, statistik Ter Stegen dimuka musim ini tidaklah bagus. Dari enam kompetisi (di seluruhnya pertandingan), ia kebobolan 15 kali. Tiga kompetisi Barca saat kebobolan empat gol, seluruhnya berlangsung saat Ter Stegen dibawah mistar gawangnya : menang 5-4 atas Sevilla (Piala Super Eropa), kalah 0-4 dari Athletic Bilbao di leg I Piala Super Spanyol, serta menyerah 1-4 dari Celta Vigo.

Baca Juga : Usaha Bangkit Milan Dihadang Palermo

Berita paling akhir mengatakan, Bravo telah makin sembuh serta diprediksikan dapat merumput lagi pada 3 Oktober, waktu Barca menjamu Sevilla. Itu bermakna juga, Ter Stegen cuma mempunyai dua peluang lagi untuk melakukan perbaikan performanya — itu juga bila Enrique tak berpaling pada penjaga gawang ketiganya, Jordi Masip. Dua peluang itu yaitu kompetisi melawan Las Palmas akhir minggu ini, serta Bayer Leverkusen di Liga Champions pada tengah minggu depan.