Usaha Bangkit Milan Dihadang Palermo

Usaha Bangkit Milan Dihadang Palermo

Usaha Bangkit Milan Dihadang Palermo

Bandar Judi Bola, Milan – AC Milan mesti secepat-cepatnya bangkit sesudah minggu lantas kalah di Derby Della Madonnina. Namun mencetak kemenangan waktu mejamu Palermo akan tidak gampang lantaran tim tamu tengah oke serta sukses menang di San Siro musim lantas.

Milan menelan kekalahan keduanya di musim ini sesudah kalah 0-1 saat bertamu ke Inter Milan. Rossoneri sejatinya mempunyai banyak peluang buat gol dalam pertandingan itu – termasuk juga dua kesempatan Luiz Adriano serta tembakan Mario Balotelli yang tentang tiang gawang – tetapi mereka tunduk disebabkan gol tunggal Fredy Guarin di babak ke-2.

Selesai pertandingan itu Sinisa Mihajlovic menyebutkan dianya senang dengan tampilan Milan, serta yakini bila Milan bakal melakukan musim yang bagus. Peluang Milan untuk bangkit datang di Sabtu (19/9/2015) malam saat setempat, waktu mereka menjamu Palermo.

Namun Palermo bukanlah lawan yang bakal gampang ditaklukkan. Sekurang-kurangnya di musim ini mereka belum terkalahkan (W2 D1), untuk bikin mereka saat ini ada di posisi tujuh klassemen. Musim lantas Palermo juga membawa pulang kemenangan 2-0 dari San Siro.

” Kami mesti memberi usaha semakin besar lagi di kompetisi itu di banding waktu Derby. Palermo yaitu tim yang terorganisir yang senantiasa bikin kami kesusahan, ” ucap Mattia De Sciglio di FourFourTwo.

Baca Juga : Lahm Meyakini Ribery Belum Habis

Dua kemenangan Palermo dimuka musim ini datang waktu bertemu dengan Genoa serta Udinese. Sesaat di pertandingan paling akhir mereka perlu gol di menit 88 untuk menghindari kekalahan waktu hadapi tim promosi Carpi, dalam pertandingan yang selesai dengan score 2-2.

” Bila kami melihat terlampau jauh ke depan, jadi kami bakal menyusahkan diri kami sendiri. Hadapi Milan kami mesti mengulang performa kami musim lantas. Bila saya dapat pilih pemain Milan tidak untuk di turunkan di pertandingan kelak, saya bakal pilih Bacca, dia pemain depan yang bertenaga, ” ucap gelandang Palermo, Franco Vazquez, pada Gazzetta dello Sport.