Bayern Optimistis Guardiola Tidak Bakal ke Mana-mana

Bayern Optimistis Guardiola Tidak Bakal ke Mana-mana

Bayern Optimistis Guardiola Tidak Bakal ke Mana-mana

Bandar Judi Bola, London – Kurun waktu kurang dari satu tahun, kontrak Pep Guardiola dengan Bayern Munich bakal habis. Walau sekian, Bayern tidak kuatir serta optimistis pelatih asal Spanyol itu bakal terus jadi pelatih mereka.

Guardiola hanya terikat kontrak dengan Bayern sampai akhir musim ini. Ke-2 iris pihak merencanakan mengulas perpanjangan kontrak saat sebelum perubahan th..

Guardiola telah mulai sejak lama dihubungkan dengan club Inggris, Manchester City. Dia bahkan juga disebut-sebut telah meraih perjanjian verbal dengan Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, untuk melatih The Citizens mulai musim depan.

Walau demikian, Bayern meyakini perbincangan mereka dengan Guardiola bakal membawa hasil positif berbentuk perpanjangan kontrak.

” Saya telah menyampaikan bahwa di paruh ke-2 th. 2015 bakal ada perbincangan masalah kontrak serta kemudian bakal ada kejelasan, ” tutur CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, yang diambil Sky Sports.

” Perbincangan itu masih tetap terlambat, namun bakal dikerjakan saat sebelum akhir th., ” lanjut Rummenigge.

Baca Juga : Janganlah Hingga Martial Bernasib Sama dengan Januzaj

” Terdapat beberapa hal yang mensupport Bayern, namun terang diluar sana juga ada tim-tim lain yang menarik. Tetapi, selanjutnya kami optimistis Pep Guardiola bakal terus bertahan di Bayern, ” tuturnya.

Guardiola melatih Bayern mulai sejak th. 2013 silam serta sampai saat ini sudah berikan lima gelar untuk Die Roten, termasuk juga dua titel Bundesliga.