Everton, Arena Pelampiasan ‘Si Merah’

Everton, Arena Pelampiasan ‘Si Merah’

Everton, Arena Pelampiasan 'Si Merah'

Bandar Judi Bola, Liverpool – Liverpool tidak berhasil mengamankan kemenangan di arena Liga Europa walau pernah unggul lebih dahulu. Kecewa, Liverpool juga berkemauan bangkit serta menebusnya di pertandingan melawan Everton akhir minggu ini.

Menjamu FC Sion di Anfield di matchday 2 Liga Europa, Jumat (2/10/2015) dinihari WIB, Liverpool pernah ada dia atas angin sesudah unggul cepat di menit ke empat. Adam Lallana membawa tuan rumah memimpin sesudah menyelesaikan umpan Divock Origi.

Namun kelebihan Liverpool hanya bertahan 13 menit. Tim tamu balas cetak gol melalui tendangan Ebenezer Assifuah untuk merubah kedudukan jadi 1-1.

Di bekas saat kompetisi, Liverpool yang tampak menguasai selalu berusaha cetak gol ke-2. Keseluruhannya, mereka melepas 19 kali tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang. Tetapi sampai saat habis, tak ada gol lagi yang terwujud.

” Saat Anda memainkan pertandingan Liga Europa di kandang, Anda mau menang serta saya pikir kami memuai dengan sangatlah baik, unggul lebih dahulu. Namun sayangnya kami kebobolan melalui serangan balik. Dengan ancaman kami, kami membuat banyak kesempatan, sayangnya kami gagal cetak gol ke-2 yang bakal berikan kami kemenangan yang kami kehendaki, ” tutur penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, di website resmi club.

Hasil itu terang bukanlah modal bagus untuk Liverpool untuk memandang Premier League akhir minggu ini. Everton telah menanti di Goodison Park untuk pertandingan derby Merseyside, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

Jadi kompetisi melawan Everton dinilai Mignolet bakal jadi peluang yang pas untuk Liverpool untuk bangkit. Kemenangan atas Everton bakal menebus kekecewaan dari hasil imbang melawan Sion.

” Kami dapat segera bangkit, ada kompetisi luar umum yang menunggu kami, ” lanjut Mignolet.

” Kebanyakan orang tahu itu yaitu derby Merseyside di hari Minggu jadi kami bakal memulihkan diri dengan baik sesudah kompetisi ini serta meyakinkan kami siap untuk berlaga. ”

Baca Juga : Belum Berhenti Bikin Gol, Lewandowski juga Torehkan Rekor

” Bila kami dapat memperoleh hasil bagus serta tiga poin, kami bakal kembali pada posisi yang kami kehendaki, jadi seluruhnya bakal konsentrasi, ” tuturnya menyatakan.

Liverpool sekarang ini duduk di peringkat kesembilan dengan 11 poin dari tujuh pertandingan. Sesaat Everton ada di urutan ke lima, hanya unggul satu angka dari rivalnya itu.