Janganlah Hingga Martial Bernasib Sama dengan Januzaj

Janganlah Hingga Martial Bernasib Sama dengan Januzaj

Janganlah Hingga Martial Bernasib Sama dengan Januzaj

Bandar Judi Bola, Manchester – Manchester United pasti tengah nikmati performa bagus Anthony Martial sekarang ini. Namun, ‘Setan Merah’ disuruh melindungi si pemain supaya tidak bernasib sama seperti Adnan Januzaj.

Martial membuktian MU tidak salah membelinya dari AS Monaco dengan harga mahal, yaitu 36 juta poundsterling. Mulai sejak kiprahnya di pertandingan kontra Liverpool, yang mana segera berbuntut gol, Martial senantiasa jadi pilihan paling utama Louis van Gaal serta telah buat lima gol.

Martial juga saat ini jadi top skorer sesaat club di semua pertandingan serta fans juga suka lihat pujaan barunya itu selalu unjuk gigi di tiap-tiap kompetisi. Euforia Martial tengah menggema di penjuru Old Trafford.

Euforia bisa, namun janganlah terlalu berlebih. Tersebut pesan eks bek tengah MU, Gary Pallister, berkenaan sensasi Martial sekarang ini. Pallister lihat Martial belum menunjukkan apa pun serta masih tetap mempunyai jalan panjang terbentang dihadapannya.

Yang butuh dikerjakan Martial yaitu melindungi ketekunan penampilannya, sesaat MU janganlah memberikannya ekspektasi terlampau tinggi. Pallister meminta Martial janganlah berbuntut sama dengan Januzaj.

Meroket namanya di musim 2013/2014 serta pernah jadi rebutan beberapa tim nasional, performa Januzaj alami penurunan mencolok musim lantas yang mengakibatkan dia kehilangan tempatnya di tim ini. Saat ini Januzaj jadi dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

” Tentuya sangatlah mengasyikkan lihat beberapa pemain muda dapat masuk dalam tim paling utama serta segera memberi dampak positif, ” tutur Pallister pada 888Sport seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Everton, Arena Pelampiasan ‘Si Merah’

” Namun, kita telah lihat sebagian musim lantas dengan yang namanya Januzaj, dimana kebanyakan orang menilainya juga sebagai penerus Ryan Giggs atau George Best, ” sambung pria yang menguatkan MU periode 1989-1998.

” Dia demikian meroket dimuka karirnya berbarengan Manchester United, namun kemudian dia biasa-biasa saja. ”

” Anda mesti sangatlah hati-hati saat membebani ekspektasi pada beberapa pemain muda ini, ” tutupnya.