Barcelona Kerepotan Hadapi Keuangan Klub-klub Inggris

Barcelona Kerepotan Hadapi Keuangan Klub-klub Inggris

Barcelona Kerepotan Hadapi Keuangan Klub-klub Inggris

Bandar Judi Bola, Barcelona – Liga Inggris disadari Barcelona sudah sangatlah merepotkan mereka dalam usaha menjaga pemain-pemain belia di La Masia. Kemampuan finansial klub-klub Premier League jadi tantangan besar untuk The Catalans.

Sekian disibakkan Presiden Josep Maria Bartomeu dalam wawancaranya dengan Financial Times, seperti diambil dari ESPNFC. Bartomeu mengungkap bila Barcelona saat ini kesusahan menjaga pemain-pemain belia di akademi La Masia karena di umur yang masih tetap sangatlah muda mereka telah diiming-imingin kontrak besar dari klub-klub di Inggris.

” Rival kami yaitu Premier League. Bukanlah satu club dengan cara khusus, namun lantaran kemampuan Premier League tersebut. Pemain berumur 16 th. selalu memperoleh penawaran dari Premier League yang sangatlah menggoda. Tiap-tiap th. ada saja yang pergi, ” sahut Bartomeu.

Pernyataan Bartomeu itu juga pernah diutarakan Sandro Rosell. Pria yang menjabat juga sebagai presiden Barcelona di periode pada awal mulanya itu mengeluhkan Manchester City serta Arsenal juga sebagai club yang selalu merayu pemain-pemain muda La Masia.

Kemampuan keuangan klub-klub Premier League bakal jadi tambah besar dalam satu tahun lebih ke depan bersamaan sudah disepakatinya kontrak hak siar baru. Untuk periode tiga musim, Liga Inggris sudah meraih perjanjian harga sejumlah 5 miliar poundsterling.

Walau demikian, Bartomeu terus meyakini bila Barcelona bakal dapat menjaga tiga bintang besarnya : Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar. Terakhir isu perihal hari esok Neymar selalu berembus, dengan Manchester United dijelaskan tertarik padanya.

Baca Juga : Chelsea Tersingkir Bukanlah lantaran Hazard

” Formula yang bikin club ini selalu berkembang di saat lantas yaitu ini : berhasil di bagian berolahraga berbuntut pada berhasil dengan cara sosial serta bakal membuahkan keberhasilan ekonomi. Namun kami mau meningkatkan suatu langkah hingga seluruhnya tak bergantung pada menang serta kalah saja. Kami mau meyakinkan club ini terus jadi rekomendasi di semua dunia walau ada kegagalan, ” tutur Bartomeu.

” Tak ada club didunia, tak tahu di sepakbola atau cabang berolahraga lain, yang memikirkan satu atau dua musim ke depan, di Barcelona kami lakukan itu. Kami mau jadi club yang pertama meraih pemasukan 1 miliar euro, ” tegasnya.