Berulang-kali Ejek Madrid, Pique Dinilai Telah Kelewatan

Berulang-kali Ejek Madrid, Pique Dinilai Telah Kelewatan

Berulang-kali Ejek Madrid, Pique Dinilai Telah Kelewatan

Bandar Judi Bola, San Sebastian – Bek Barcelona, Gerard Pique, kerap menyebabkan pro-kontra melalui ejekan-ejekannya pada Real Madrid. Tingkah laku Pique yang seperti itu dinilai telah kelewatan.

Dalam satu tahun paling akhir Pique jadi pemain yang paling disebali supporter Madrid. Bek internasional Spanyol ini dalam sebagian peluang keluarkan ejekan-ejekan yang menohok Madrid. Dia pernah menyinggung pesta lagi th. Cristiano Ronaldo sampai menertawakan dicoretnya Madrid dari Copa del Rey beberapa waktu terakhir.

Bekas pemain Madrid yang saat ini membela Real Sociedad, Esteban Granero, menyayangkan aksi Pique itu. Menurut Granero, Pique harusnya tunjukkan rasa hormat pada tim lawan.

” Saya telah mengetahui Pique sepanjang 11 th.. Saya banyak menggunakan saat bersamanya di tim-tim muda serta kami mempunyai saat yang mengasyikkan lantaran dia yaitu orang yang super lucu, ” tutur Granero pada Marca.

” Tetapi, saya meyakini kali in dia sudah melalui batas serta tidak tunjukkan rasa hormat pada kolega, bikin kekeliruan, ” imbuhnya.

Baca Juga : Figo Dukung Zidane Jadi Pelatih Madrid di Saat Depan

Bek Madrid, Alvaro Arbeloa, pernah panas mendengar ejekan-ejekan Pique. Arbeloa menilainya Pique terobsesi dengan Madrid. Namun, Pique menanggapinya dengan enjoy saja.

” Memanglah benar Arbeloa yaitu rekan saya serta saat seseorang rekan tak dihormati, saya mau membela dia. Saya tidak pernah menyembunyikan support saya pada Madrid. Serta saat ini, sesudah Real Sociedad, Madrid yaitu tim saya, ” kata Granero.