Telah Tiga Kali Madrid Jebol Gawang Lawan dengan Sekurang-kurangnya 10 Gol

Telah Tiga Kali Madrid Jebol Gawang Lawan dengan Sekurang-kurangnya 10 Gol

Telah Tiga Kali Madrid Jebol Gawang Lawan dengan Sekurang-kurangnya 10 Gol

Bandar Judi Bola, Madrid – Real Madrid melumat Rayo Vallecano dengan score 10-2 di jornada 16 La Liga. Itu tidaklah kali pertama Madrid 10 kali menjebol gawang tim lawan dalam suatu kompetisi.

Menurut catatan Reuters, ini yaitu kali ketiga Madrid dapat cetak sekurang-kurangnya 10 gol dalam suatu partai La Liga. Istimewanya, baru kesempatan ini El Real mengerjakannya mulai sejak menang 11-2 lawan Elche pada th. 1960, dengan kata lain kian lebih 1/2 era lantas.

Dari 10 gol itu, empat salah satunya di buat oleh Gareth Bale. Untuk pemain Wales itu, Infostrada Live menyebutkan bahwa selama karirnya baru kesempatan ini Bale dapat bikin empat gol dalam satu kompetisi resmi.

Sesaat Squawka juga menimbulkan catatan lain sekitar Bale. Dengan penambahan empat gol itu jadi Bale saat ini telah mengoleksi 36 gol La Liga. Hanya Gary Lineker (42 gol) sebagai pemain Inggris Raya yang lebih tajam darinya di arena itu.

Kemenangan besar Madrid tersebut tak di terima dengan baik demikian saja oleh beberapa supporter Madrid. Nada cemoohan terdengar untuk tim tuan rumah di Santiago Bernabeu.

” Lumrah saja bila beberapa supporter tak suka lantaran kami saat ini tak ada di posisi pertama yang disebut keharusan untuk kami serta tempat yang juga mau kami menempati, ” ucap penjaga gawang Madrid Keylor Navas di Reuters.

Baca Juga : Barcelona Kerepotan Hadapi Keuangan Klub-klub Inggris

Sekarang ini Madrid mengoleksi 33 poin untuk duduk di peringkat tiga klassemen La Liga. Di atasnya ada Atletico Madrid serta Barcelona dengan 35 poin dari 15 pertandingan–alias keduanya sama belum memerankan partai jornada 16 mereka.