Allen Ketertarikan dengan Kans Liverpool Capai Trofi di Arena Turnamen

Allen Ketertarikan dengan Kans Liverpool Capai Trofi di Arena Turnamen

Allen Ketertarikan dengan Kans Liverpool Capai Trofi di Arena Turnamen

Bandar Judi Bola, Liverpool – Liverpool bisa saja ketinggalan jauh di perebutan gelar Premier League. Namun peluang lebar yang masih tetap terbuka di arena turnamen buat Joe Allen ketertarikan.

Di Premier League, Liverpool sekarang ini ada di posisi sembilan klassemen dengan nilai 31 dari 22 minggu. Mereka ketinggalan 13 poin dari Arsenal serta Leicester City yang berkompetisi ketat di posisi paling atas, juga berjarak delapan angka dari Tottenham Hotspur di tangga ke empat yang disebut batas zona Liga Champions.

Walau kurang oke di liga, Liverpool masih tetap bertahan di tiga pertandingan yang lain. Piala Liga Inggris jadi jalan paling dekat Liverpool menuju trofi lantaran telah mencapai babak semi final. Sesaat di Piala FA mereka saat ini ada di babak ke empat serta di Liga Europa ada di step 32 besar.

” Kami masih tetap aktif di semuanya pertandingan serta tersebut yang Anda kehendaki sebagai seseorang pemain. Anda mau dapat berkompetisi di semuanya arena, ” kata Allen di website resmi club.

” Mudah-mudahan kami dapat bangun sedikit momentum saat ini, di paruh ke-2 musim serta mari kita saksikan apa yang berlangsung kelak, ” imbuhnya.

Kesuksesan Liverpool melaju di Piala FA sendiri tidak lepas dari tampilan impresif scuad muda mereka, waktu menang 3-0 atas Exeter City. Allen yakin pengalaman itu akan jadi pelajaran bagus untuk beberapa juniornya.

” Anda tidak dapat meminta lebih. Tim itu memanglah kurang memiliki pengalaman, namun saya rasa mereka telah menunjukkkan mulai sejak pertemuan pertama kalau mereka miliki kekuatan untuk dapat lolos, ” tuturnya.

Baca Juga : Jeblok Musim itu, Chelsea Diperkirakan Akan Rombak Scuad

” Pengalaman tampak sebagai tim pertama sangatlah utama untuk pemain muda manapun, jadi untuk beberapa pemain ini memperoleh peluang tampak, terlebih di depan pendukung yang padat di Anfield, bermain sangatlah baik, serta lolos itu bagus untuk seluruhnya. ”

” Saat ini kami menantikan babak selanjutnya, ” sekian gelandang 25 th. ini.