Apakah Vardy serta Mahrez Mulai Kehabisan Bensin?

Apakah Vardy serta Mahrez Mulai Kehabisan Bensin?

Apakah Vardy serta Mahrez Mulai Kehabisan Bensin?

Bandar Judi Bola, Leicester – Ada dua nama yang bikin Leicester City dapat tampak apik musim ini : Jamie Vardy serta Riyad Mahrez. Tetapi, terakhir keduanya tengah seret gol. Apakah bensin keduanya mulai kehabisan bensin?

Vardy telah cetak 15 gol di Premier League musim ini. Sesaat Mahrez cetak 13 gol. Keduanya yaitu top skorer The Foxes di liga musim ini. Keseluruhan, dari 39 gol yang diciptakan Leicester di liga, kian lebih setengahnya diciptakan oleh Vardy serta Mahrez.

Memanglah, Leicester tidak cuma ke-2 orang itu. Masih tetap ada Marc Albrighton yang setia memberi umpan silang ciamik dari sayap, masih tetap ada Ngolo Kante sebagai powerhouse di lini tengah, masih tetap ada juga Kasper Schmeichel yang tangguh dibawah mistar gawang. Janganlah lupakan juga duet bek tengah paling utama, Wes Morgan serta Robert Huth. Meski tak cepat, keduanya cukup kokoh jadi benteng.

Walau sekian, peran Vardy serta Mahrez-lah senjata paling utama Leicester. Saat keduanya dimatikan, ada peluang Leicester susah untuk cetak gol. Misal dapat hentikan keduanya untuk masuk atau melepas tendangan sepakan dari dalam kotak penalti, satu permasalahan telah dikerjakan oleh tim lawan.

Memanglah, Leicester masih tetap miliki Shinji Okazaki serta Leonardo Ulloa sebagai pilihan lain di lini depan. Tetapi, ada argumen kenapa keduanya tak sesubur Vardy.

Okazaki bisa miliki keliatan serta kegigihan seperti Vardy, namun akurasinya tidak sebaik Vardy. Okazaki telah 20 kali tampak, namun baru melepas 15 tembakan. Akhirnya? Baru 4 gol ia hasilkan. Sedang Ulloa, telah tampak 16 kali, namun baru melepas 12 tembakan serta cuma membuahkan 1 gol. Argumen yang lain, Claudio Ranieri sering menyimpan Okazaki serta Ulloa di sedikit di belakang Vardy.

Tetapi, siapa juga penyerang Leicester, Ranieri sering memberikan instruksi mereka untuk menghimpit serta mengganggu bek lawan. Tak kecuali Vardy. Oleh karena itu, lihat Vardy dibebani pekerjaan mengganggu serta merebut bola dari lawan, namun masih tetap dapat cetak belasan gol, yaitu suatu hal yang mengagumkan.

Vardy paling akhir kali cetak gol saat Leicester menaklukkan Chelsea, 15 Desember 2015. Berarti, ia telah kian lebih satu bulan tak cetak gol lagi. Sesaat, Mahrez paling akhir kali cetak gol saat Leicester menundukkan Everton, 19 Desember 2015. Sesudahnya, Mahrez pernah tidak berhasil mengeksekusi penalti saat hadapi Aston Villa. Mengakibatkan, Mahrez dicopot dari tugasnya sebagai eksekutor penalti Leicester.

Akhir minggu ini, Sabtu (23/1/2016), Leicester bakal menjamu Stoke City di KingPower Stadium. Akan jadi narasi tidak enak, untuk Vardy serta Mahrez, bila paceklik gol mereka berlanjut.

Baca Juga : Allen Ketertarikan dengan Kans Liverpool Capai Trofi di Arena Turnamen

Akan tetapi, Manajer Stoke, Mark Hughes, tetaplah menilainya keduanya sebagai pemain beresiko. ” Selanjutnya, Vardy memanglah akan menjumpai kesusahan lantaran lawan-lawan mulai berupaya menguncinya, ” tutur Hughes seperti ditulis Soccerway.

” Mungkin saja tersebut kenapa dia terakhir kesusahan buat gol. Namun, bukanlah bermakna kami melihat mata sebelah mutunya, termasuk Mahrez, ” kata Hughes.