Belum Banyak yang Dapat Dikerjakan Klopp pada Liverpool

Belum Banyak yang Dapat Dikerjakan Klopp pada Liverpool

Belum Banyak yang Dapat Dikerjakan Klopp pada Liverpool

Bandar Judi Bola, Jakarta – Telah 22 kompetisi dimainkan Liverpool dibawah kendali Juergen Klopp. Belum banyak pergantian yang sudah dihasilkan manajer asal Jerman ini.

Dari 22 pertandingan itu, rasio kemenangan ” Si Merah ” kurang dari setengahnya, tepatnya 45, 45%. Rinciannya, mereka baru menang 10 kali, seri 7 kali, serta kalah lima kali.

Paling akhir, dalam duel classic mereka melawan Manchester United –yang sejatinya juga belum impresif di musim ini–, Jordan Henderson dkk. kalah 0-1 di Anfield.

Spesial di Premier League, Klopp telah ada di bench Liverpool dalam 14 kompetisi. Akhirnya : 4 kali menang, 4 kali seri, 5 kali kalah. Sekarang ini timnya menghuni posisi kesembilan di klassemen sesaat, atau cuma satu peringkat dari saat Brendan Rogders hengkang.

Dari sisi produkvitas gol juga Liverpool masih tetap seret : cuma memasukkan 17. Bahkan juga, angka kebobolan mereka semakin banyak, yaitu 18.

Klopp dari banyak peluang memanglah senantiasa menghindar dari ekspektasi tinggi. Dia bahkan juga pernah ” tersinggung ” pada saat di tanya wartawan dalam jumpa pers pertamanya, apakah dia dapat membawa club Merseyside itu jadi juara liga.

Apakah tak ada sekalipun pergantian yang telah ditancapkan Klopp buat Liverpool? Bila lihat hasil diatas, ya tak. Cuma saja, menurut banyak kelompok, pola permainan Liverpool memanglah mulai beda.

Baca Juga : Spanduk Ofensif yang Ditujukan pada Shakira Dikritik

Gegenpressing ramuan Klopp telah mulai terlihat, beberapa hingga beberapa pemain beritanya ” ngos-ngosan ” untuk mengadaptasi pergantian system itu. Konsekwensi dari pola ala ” wamil (harus militer) ” ini, beberapa pemain gampang cedera.

Walau dengan cara hasil belum ada pergantian besar, namun Klopp masih tetap mempunyai banyak saat serta peluang. Liga masih tetap tersisa 16 kompetisi, mereka juga masih tetap bertahan di pertandingan Liga Europa serta Piala Liga.