Jeblok Musim itu, Chelsea Diperkirakan Akan Rombak Scuad

Jeblok Musim itu, Chelsea Diperkirakan Akan Rombak Scuad

Jeblok Musim itu, Chelsea Diperkirakan Akan Rombak Scuad

Bandar Judi Bola, London – Sesudah jadi juara Premier League musim lantas, Chelsea jadi jeblok musim itu. Eks gelandang The Blues, Frank Lampard, juga yakini bahwa akan ada perombakan scuad pada musim panas th. itu.

Sesudah jadi juara musim lantas, Chelsea memanglah tak beli banyak pemain bintang. Cuma Pedro Rodriguez yang bisa jadi pas dilabeli bintang. Sebagian pemain yang lain, seperti Asmir Begovic, Kenedy, serta Baba Rahman, selanjutnya cuma jadi pilihan penambahan.

Eks manajer Chelsea, Jose Mourinho, sesungguhnya mempunyai hasrat untuk menambal lini belakang timnya dengan beli John Stones. Tetapi, Stones tak dilepaskan oleh Everton, meski juga pendekatan Chelsea demikian gencar.

Kondisi lalu diperparah dengan berkurangnya performa sebagian pemain andalan seperti Eden Hazard, Nemanja Matic, Diego Costa, serta Cesc Fabregas. Chelsea juga terjerembab ke papan bawah, hingga pada akhirnya Mourinho dipecat serta digantikan oleh Guus Hiddink.

Perlahan, dibawah arahan Hiddink, Chelsea mulai melakukan perbaikan performa. Costa serta Fabregas juga mulai tunjukkan tampilan seperti musim lantas. Tetapi, Lampard terus terasa bahwa scuad Chelsea perlu pembaruan.

” Dari sebagian pertandingan yang saya saksikan di Inggris, pas saat periode Natal, saya fikir mereka memerlukan suntikan baru di beberapa ruang, ” tutur Lampard seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Van Gaal : MU Masih tetap Dapat Juara Premier League

” Itu aneh, mengingat musim lantas kita semuanya memikirkan, ‘Mereka mempunyai scuad yang hebat apabila mereka menguatkannya lagi, mereka dapat melaju’. Saat ini, kita semuanya memikirkan, ‘Mereka perlu pergantian, ganti sebagian pemain’. Saya fikir, ini bakal mereka kerjakan di musim panas kelak, ” kata Lampard.

Chelsea saat ini duduk di posisi ke-14 klassemen sesaat dengan nilai 25. Dari 22 kompetisi di Premier League musim itu, mereka baru mencapai enam kemenangan.