Matic : Ini Chelsea yang Sebenarnya

Matic : Ini Chelsea yang Sebenarnya

Matic : Ini Chelsea yang Sebenarnya

Bandar Judi Bola, London – Nemanja Matic menyebar peringatan pada rival-rival kalau Chelsea telah kembali pada bentuk paling baik selesai menaklukkan Arsenal 1-0. Matic yakin diri Chelsea dapat berprestasi diakhir musim ini.

Gol tunggal Diego Costa ke gawang Arsenal di Emirates meyakinkan rangkaian tak terkalahkan The Blues tetaplah berlanjut. Mulai sejak dibesut Guus Hiddink, Chelsea sudah membukukan tiga kemenangan serta empat hasil imbang di pertandingan domestik.

Melawan Arsenal, Chelsea ‘terbantu’ dengan kartu merah yang di terima Per Mertesacker. Namun lepas dari hal semacam itu, pasukan London Barat memanglah tampak menguasai sesudah 6 dari 12 percobannya menghadap ke gawang Petr Cech sedang Arsenal cuma satu dari 9 percobaannya yang on tujuan.

Tiga angka penambahan yang diraup Chelsea menambah posisi mereka ke urutan 13 dengan koleksi 28 poin. Memanglah Cesc Fabregas dkk. masihlah terpaut jauh dari Tottenham Hotspur di peringkat ke empat (42 poin) tetapi kemenangan ini jadi suntikan moral besar untuk mereka dalam memerankan bekas pertandingan.

” Ini yaitu Chelsea yang sebenarnya serta saya yakin kalau kami dapat tampak seperti ini lagi yang akan datang. Sudah pasti kami tak dalam posisi yang bagus di papan klassemen namun masihlah terdapat beberapa kompetisi hingga akhir musim serta kami miliki kesempatan tunjukkan kwalitas kami, ” kata gelandang Chelsea itu di website resmi club.

Baca Juga : Apakah Vardy serta Mahrez Mulai Kehabisan Bensin?

” Memainkan Derby London senantiasa khusus serta saya meyakini kemenangan ini berikan kami banyak keyakinan diri di hari esok, ” sambung Matic.

” Kami layak menang, kami telah menunjukkan kwalitas kami serta dapat bermain sepakbola yang bagus. Aky meyakini hingga akhir musim kami bakal menunjukkan kalau kami masihlah tim besar serta dapat memenangi suatu hal, ” ucap dia.