Spanduk Ofensif yang Ditujukan pada Shakira Dikritik

Spanduk Ofensif yang Ditujukan pada Shakira Dikritik

Spanduk Ofensif yang Ditujukan pada Shakira Dikritik

Bandar Judi Bola, Barcelona – Panasnya atmosfer pertandingan Copa del Rey pada Espanyol melawan Barcelona semalam turut dikomentari petinggi setempat. Walikota Barcelona Ada Colau mengecam spanduk yang mengejek Shakira.

El Barca lengkapi dominasinya atas Espanyol melalui kemenangan 2-0 di Cornella-El Prat, karena sepasang gol Munir El Haddadi. Kemenangan ini meyakinkan sang juara bertahan melaju ke perempatfinal dengan kelebihan aggregat 6-1.

Didalam stadion, supporter Espanyol membentangkan sebagian spanduk banter olok-olok pada Barcelona. Satu diantaranya ditujukan untuk Shakira, pasangan hidup bek tengah Barcelona Gerard Pique.

” Shakira es de todos ” bunyi satu diantara spanduk yang terbentang di kompetisi ini, yang ditranslate sebagai ” Shakira punya seluruhnya “.

Penyanyi top asal Kolombia ini jadi tujuan supporter Espanyol lantaran Pique lebih dahulu mengolok-olok tim lawan pascapertandingan leg pertama.

” Melihatnya spanduk dapat mengakibatkan kerusakan mata Anda, ” ucap dia pada RAC 1 seperti diambil Soccer Way. ” Menurut saya, ini yaitu hal yang menjijikkan. ”

Baca Juga : Aguero Incar Gol Perdana ke Gawang Palace

” Memanglah ada nilai-nilai kultur maskulin spesifik yang dapat mengakibatkan kekerasan maskulin. ”

Salah seseorang pemirsa, yang disebut fans Espanyol, bahkan juga membawa potongan kepala babi memiliki ukuran kecil kedalam stadion. Ia merencanakan melemparkannya pada Pique, tetapi tidak berhasil lantaran si pemain tak di turunkan.